WhatsApp Aero 2021

Posted on

Belakangan ini banyak orang yang begitu tertarik untuk menggunakan aplikasi WhatsApp Mod. Aplikasi chattingan dengan versi modifikasi ini mempunyai banyak fitur yang dianggap sempurna. Salah satu jenis WA Mod yang banyak dipakai orang-orang adalah WhatsApp Aero.

Aplikasi ini mempunyai beragam fitur terbaik yang belum tentu dimiliki oleh WhatsApp versi resminya. Meskipun masih tergolong baru karena buatan tahun 2020, akan tetapi WhatsApp modifikasi buatan seorang IT asal Turki bernama Bozkurt Hzarr ini mampu membuat Anda jatuh hati.

Apa Itu WhatsApp Aero?

Apa-Itu-WhatsApp-Aero

WhatsApp ini merupakan jenis WhatsApp modifikasi sehingga membuat Anda bisa menikmati berbagai macam fitur menarik yang belum tentu dapat dinikmati pada WhatsApp versi originalnya. Dari sekian banyak WA Mod yang ada di Indonesia, WhatsApp Aero dianggap sebagai salah satu yang paling istimewa.

Dibandingkan dengan kompetitornya, aplikasi mutakhir ini menyajikan beberapa fitur yang terbilang cukup eksklusif. Hanya saja untuk bisa mengunduh aplikasi ini, Anda perlu benar-benar memperhatikan spesifikasi minimal yang dimiliki oleh smartphone. Beberapa spesifikasi tersebut diantaranya:

  1. Minimal sistem operasi: OS Android.
  2. Minimal ruang penyimpanan: 500 MB.
  3. RAM internal yang ada di dalam smartphone: 1 GB.

Apapun tipe smartphone Anda, asalkan sudah memiliki spesifikasi tersebut maka bisa langsung menginstal WhatsApp Aero. Kriteria tersebut harus dimiliki sehingga nantinya aplikasi tersebut bisa berjalan dengan semestinya.

Fitur-Fitur Menarik yang Dimiliki

Aplikasi WhatsApp yang dikembangkan dengan apik oleh Hazar Bozkurt ini menawarkan segudang fitur yang kemungkinan besar mampu mencukupi seluruh kebutuhan pengguna secara maksimal. Fitur-fitur yang ditawarkan kepada setiap penggunanya tersebut antara lain:

1. Mampu Menyembunyikan Status Mengetik

Mampu-Menyembunyikan-Status-Mengetik

Fitur yang terbilang cukup menarik dari WhatsApp ini adalah mampu untuk menyembunyikan status mengetik. Cara menyembunyikan status mengetik tersebut tidak jauh berbeda dengan cara menghilangkan centang biru. Anda hanya perlu memilih opsi hide typing saja.

  • Buka terlebih dahulu menu Aero Setting.
  • Selanjutnya Anda dapat memilih tombol titik tiga pada bagian kanan atas.
  • Jika sudah, pilih Aero Setting.
  • Kemudian, pada halaman tersebut Anda bisa memilih menu Privacy dan Security.
  • Lalu lanjutkan dengan scroll ke bawah hingga menemukan kolom chat.
  • Pilih kolom chat serta centang opsi Hide Second Tick.
  • Apabila sudah selesai, maka tinggal akhiri saja proses tersebut dengan memilih opsi

2. Memfilter Panggilan Masuk

Memfilter-Panggilan-Masuk

Aplikasi WhatsApp Aero Mod ini ternyata juga dapat digunakan untuk memfilter panggilan masuk. Khususnya bagi Anda yang malas dengan seseorang dan enggan memblokirnya, maka tinggal manfaatkan saja fitur mutakhir satu ini.

  • Buka menu Setting terlebih dahulu.
  • Selanjutnya, pilih opsi Privacy and Setting.
  • Lanjutkan dengan menentukan salah satu opsi sudah yang tersedia. Anda bisa pilih Everyone, jika hanya ingin menerima panggilan dari kontak HP saja. Kemudian, pilih Nobody guna tidak ingin menerima panggilan dari siapa sapa.

3. Menghilangkan Status Online

Menghilangkan-Status-Online

Tidak jarang pengguna WhatsApp yang merasa tidak nyaman dengan adanya status online. Nah, agar status online tersebut tidak dapat terlihat maka sebaiknya gunakan saja fitur untuk menghilangkan status online pada aplikasi ini. Caranya sangat mudah dan dapat langsung dicoba.

  • Buka aplikasi WhatsApp Aero.
  • Kemudian buka menu Aero Previleges yang bisa dijumpai pada simbol titik tiga bagian kanan atas tampilan aplikasi.
  • Pada halaman tersebut, Anda dapat memilih menu
  • Kemudian Anda dapat mengaktifkan Toggle Hide Last Seen sehingga bisa menyembunyikan status online Anda serta kapan terakhir dilihat.

4. Menghilangkan Centang Dua

Menghilangkan-Centang-Dua

Fitur berikutnya yang dimiliki oleh WhatsApp Aero adalah bisa untuk menghilangkan centang dua. Fitur ini sangat bermanfaat bagi Anda yang tidak mau ketahuan sudah membaca pesan dari orang lain. Dengan menghilangkan centang dua seperti ini tentu membuat Anda bisa membalas pesan kapan saja.

  • Buka menu Setting dan kemudian bisa langsung memilih simbol titik tiga yang ada pada bagian kanan atas.
  • Berikutnya Anda dapat langsung memilih opsi Aero Setting.
  • Selanjutnya pilih menu Privacy and Security pada halaman tersebut.
  • Jika sudah, Anda bisa melanjutkan langkah dengan scroll ke bagian bawah hingga menemukan kolom chat.
  • Pilih kontak mana yang diinginkan dan centang opsi Hide Second Tick.
  • Untuk mengakhiri langkah-langkah tersebut, Anda bisa memilih opsi

5. Melihat Status yang Tersembunyi atau Sudah Dihapus

Melihat-Status-yang-Tersembunyi-atau-Sudah-Dihapus

Seringkali muncul rasa ingin tahu siapa yang sudah menyembunyikan status maupun menghapus status tertentu dari Anda. Untuk itu, Anda bisa menggunakan fitur ini. Mudah saja, Anda bisa tinggal menemukan opsi Hide View Status maupun Anti Delete Status. 

6. Mengganti Tema WhatsApp

Mengganti-Tema-WhatsApp

Bosan dengan tema yang itu-itu saja. Nah, lewat WA modifikasi ini Anda bisa mengganti tema secara gratis. Pilihan tema yang tersedia juga relatif banyak sehingga Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan. Pastinya akan mampu membuat Anda tidak bosan lagi.

7. Mampu Melihat Pesan yang Sudah Dihapus

Mampu-Melihat-Pesan-yang-Sudah-Dihapus

Menarik sekali, lewat aplikasi perpesanan mutakhir ini Anda tetap bisa melihat pesan yang sudah dihapus. Dengan begini, Anda masih tetap dapat melihat ulang pesan mana yang sudah dihapus tersebut secara mudah.

8. Mengatur Kualitas Foto yang Hendak Dikirim

Mengatur-Kualitas-Foto-yang-Hendak-Dikirim

Fitur lain yang bisa Anda nikmati dari WA modifikasi asal Turki ini adalah mampu melakukan pengaturan terkait kualitas dari foto mana yang hendak dikirim. Hal ini nantinya akan membuat foto yang dikirimkan memiliki kualitas terbaik.

9. Mempunyai Sistem Anti Banned

Mempunyai-Sistem-Anti-Banned

Aplikasi canggih ini ternyata juga sudah dilengkapi dengan sistem anti banned yang canggih dari pengembangnya. Hal ini membuat pengguna tidak perlu khawatir akan diblokir. Anda tetap bisa berkirim pesan secara aman dengan WhatsApp ini.

10. Mempunyai Performa Lebih Cepat

Mempunyai-Performa-Lebih-Cepat

Apabila dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya, WA Mod ini mempunyai performa yang jauh lebih cepat. Software ini mampu memberikan responding yang begitu profesional lengkap dengan kecanggihan teknologi sempurna.

Link Download WA Aero

Link-Download-WA-Aero

Tentu tidak ada salahnya memiliki aplikasi WhatsApp Aero sekarang juga. Aplikasi canggih ini pastinya mampu mencukupi kebutuhan Anda khususnya dalam hal fitur yang belum tentu dimiliki oleh WA versi resminya. Agar bisa mendownload aplikasi ini, maka Anda bisa mengklik alamat link berikut.

Aero WhatsApp

Hanya saja, walaupun ada klaim bahwa software mumpuni ini anti banned dari pengembangnya, akan tetapi resiko tersebut bisa saja terjadi. Anda mesti tahu bahwa walau bagaimanapun juga, ini merupakan WhatsApp versi modifikasi dari aplikasi originalnya.

Pastikan sebelum menginstal aplikasi ini, Anda sudah memahami dengan baik bagaimana resiko yang mungkin saja dapat terjadi. Tetaplah berhati-hati dan bijak dalam menggunakan teknologi mutakhir asal Turki ini.

Tentu tidak ada salahnya coba menggunakan WhatsApp Aero. Terlebih untuk Anda yang ingin merasakan sensasi berkirim pesan secara lebih mutakhir lagi dengan pilihan fitur menarik. Jika berminat, Anda bisa langsung menginstal aplikasi ini sekarang juga. Pastikan perangkat Anda kompatibel dengan aplikasi.

 

Lihat Juga :

Mungkin Dibawah Ini Yang Kamu Butuhkan