10 Merk Tas Wanita Terkenal/Branded yang Bagus dan Awet

Posted on

Bagi seorang wanita, rasanya sangat kurang lengkap sekali ketika pergi tanpa menggunakan tas. Terkait dengan hal ini cukup banyak sekali merk tas wanita terkenal yang bisa dijadikan pilihan. Dengan menggunakan tas yang bermerk terkenal sudah pasti kepercayaan diri akan meningkat. Sehingga sangat wajar jika tas branded sering diburu para wanita.

Akan tetapi sebelum memutuskan untuk membeli tas branded, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan. Berikut ini beberapa tips membeli tas branded serta rekomendasi tas branded terbaik untuk Anda semua.


Tips Memilih Merk Tas Wanita Terkenal

1.  Tetapkan Tujuan Ketika Membeli Tas

Tetapkan-tujuan-ketika-membeli-tas

Hal pertama yang harus dilakukan ketika membeli tas yaitu menentukan tujuan dari membeli tas tersebut. Anda bisa menyesuaikan berdasarkan kegiatan yang sering Anda ikuti. Apakah untuk kegiatan, formal, non formal, pergi jalan-jalan misalnya. Misalnya untuk kegiatan formal, Anda bisa memilih jenis tas handbag.


2. Pilih Toko yang Terpercaya

Pilih-toko-yang-terpercaya

Jika sudah menetapkan tujuan membeli tas, kemudian pilih toko yang terpercaya yang bukan hanya menjual model namun juga menghadirkan kualitas. Biasanya brand resmi akan banyak ditemukan di mall besar.

Selain itu Anda juga bisa membeli secara online melalui website resminya. Jangan pernah membeli lewat perseorangan karena belum pasti kualitasnya.


3. Perhatikan Kualitas

Perhatikan-kualitas

Ketika akan membeli tas, perhatikan juga kualitas dari tas yang akan Anda beli tersebut. Terlebih jika Anda sering beraktivitas dengan banyak barang, sebaiknya gunakan tas yang tidak mudah rusak serta tahan lama.


Rekomendasi Merk Tas Wanita Terkenal

1. Aigner

Aigner

Aigner merupakan merk tas yang berasal dari Munich, Jerman. Bukan hanya menyediakan tas saja, lebih dari itu juga ada produk mewah dari kulit lain seperti tali pinggang, koper, dompet, tas tangan dan berbagai aksesories berkelas lainnya.

Mengenai kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa memilih Aigner Agnes Satchel White Sandstone Muli. Model tas Aigner tersebut hadir dengan bahan kulita asli serta desain yang elegan.

Harga : Rp. 5.530.000


2. Furla

Furla

Furla merupakan tas keluaran Italia yang sudah ada sejak tahun 1960-an. Dari awal produksi, brand satu ini penjualannya sudah sangat laris sekali. Hal ini dikarenakan merk tas satu ini selalu menghadirkan desain terbaru tanpa meninggalkan kualitasnya.

Bukan hanya desainnya yang menarik, lebih dari itu material dasarnya yang menggunakan kulit juga membuat wanita semakin jatuh hati. Anda bisa mendapatkan tas Furla ini secara online atau oflline, harganya tentu lumayan mahal mengingat kualitasya yang sangat bagus.

Harga : Rp. 3.733.000.


3. Bottega

Bottega

Masih berasal dari Italia, merk tas Bottega ini hadir dengan bahan kulit berkualitas serta desain sangat elegan. Tas branded Bottega hadir dengan desain yang klasik dibalut dengan anyaman tradisional terbaik serta halus.

Detail bahannya menggunakan kulit sapi dengan ukuran tas 15 x 8 x 15 cm. Anda bisa menggunakan tas  Bottega ini dengan dua variasi model, yaitu model panjang atau pendek. Mengenai harganya bisa dikatakan sangat mahal untuk tas Bottega satu ini.

Harga : Rp. 16340.000


4. Chloe

Chloe

Bisa dikatakan merk tas wanita Chloe merupakan brand yang sangat terkenal pada tahun 70-1n berkat desainnya yang sangat menarik. Bahkan sampai sekarang tas Chole masih memiliki penggemar yang cukup banyak. Desainnya yang fasionable sangat cocok digunakan untuk berbagai kegiatan.

Hadir dengan bahan kulit sapi berukuran 36 x 11 x 27 serta panjang tali 45 cm Chlor Marcie Medium Satchel ini sangat pas untuk ativitas sehari-hari. Terkait dengan harganya, memang sangat mahal, Anda bisa membeli melalui toko online atau offline.

Harga : Rp. 20.706.000


5. Cartier

Cartier

Awal mulanya perusahaan Cartier ini hanya memproduksi perhiasan serta jam mewah saja. Hingga akhirnya merambah usahanya di tas serta aksesories yang mengusung material dari kulit asli. Salah satunya Cartier Bordeaux Leather yang cukup digemari pra wanita.

Tas branded satu ini hadir dengan desain yang sangat simpel namun tetap elegan. Lebih dari itu, bahan kulit dan juga kancing magnetnya juga sangat menarik ketika digunakan untuk acara pesta. Model elegannya tersebut membuat Anda semakin percaya diri.

Harga : Rp. 10.100.000


6. Celine

Celine

Tas yang berasal dari Negara Prancis ini memang sudah terkenal dengan produknya yang mewah untuk para wanita. Produk keluaran Celine hadir dengan ciri khas tertentu. Salah satunya tote bag yang didesain dengan sangat menarik dalam berbagai ukuran. Keberadaan desain yang simpel ini semakin fasionable ketika digunakan.

Salah satunya model Celine Trapeze ini. Hadir dengan material berupa kulit domba pada bagian dalam dan kulit sapi pada bagian luarnya membuat Celine semakin menarik nan elegan. Anda bisa mendapatkan tas braded satu ini melalui counter resminya dengan harga yang lumayan menguras kantong.

Harga : Rp. 23.439.000.


7. Webe

Webe

Tas branded selanjutnya ini berasal dari brand lokal. Produk keluaran Webe satu ini hadir dengan bahan yang sangat unik yaitu menggunakan eceng gondok sebagai bahan utamanya. Sampai sekarang Webe sudah memproduksi produknya dalam sekala ekspor. Diantaranya Webe Holly Suplphur Spring, tas anyaman yang menggunakan bahan polyester.

Mengenai kualitasnya tidak perlu diragunakn lagi. Tas branded satu ini sudah membekali pegangannya dengan kulit sapi dengan kualitas tinggi. Lebih dari itu juga sudah dilengkapi dengan zipper dan aksesoris yang menarik. Untuk harganya lumayan mahal mengingat kualitas dan keunikan bahan yang digunakan.

Harga : Rp. 3.999.000


8. Kate Spade

Kate-Spade

Nama brand yang kedelapan ini sama dengan pemiliknya, yaitu Katherine Noel Brosnahan. Brand Kate Spade sudah memperoduksi tas sejak tahun 1993. Hingga saat ini tasnya masih digemari para wanita dari seluruh dunia.

Hadir dengan menggunakan material berupa kulit sapi, tas Kate Spade sudah dilengkapi dengan kancing magnet serta satu kantong kecil pada bagian dalamnya. Dengan kualitas yang terjamin serta model desain yang elegan, tidak mengherankan jika harganya juga lumayan mahal.

Harga : Rp. 4.599.000


9. Feraagamo

Feraagamo

Tas branded Feraagamo berasal dari perusahaan yang memproduksi barang mewah di Italia. Mengusung produk bermaterial kulit, tidak mengherankan jika Salvator Ferragamo Sabine ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari kaum hawa.

Hadir dengan detail woven lengkap dengan kancing magnet serta tambahan aksesoris berwarna emas semakin membuat penampilanmu elegan. Dapatkan penampilan elegan dengan menggunakan tas Feraagamo. Mengenai harganya, tas branded Feraagamo bisa Anda dapatkan dengan mengelurkan buget yang lumayan besar.

Harga : Rp. 13.335.000


10. Gucci

Gucci

Gucci sudah terkenal dengan produksinya berupa barang mewah bermaterial kulit asli lengkap dengan desain yang mewah. Salah satunya Technical Canvas yang mengusung model backpack ini.

Tas keluaran Gucci sudah pasti sangat nyaman sekali ketika digunakan. Dengan ukurannya sebesar 28 x 12 x49 semakin nyaman digunakan. Dengan material kulit serta desain yang fashionable, tidak mengherankan jika tas Gucci ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal.

Harga : Rp. 14.415.000


Kesimpulan

Semua merk tas wanita terkenal yang diulas di atas memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa memilih tas sesuai dengan kebutuhan mulai dari desain hingga harganya yang memas pas di kantong. Harga yang telah dituliskan adalah harga kisaran, berbeda jenis dan serinya, berbeda pula harganya.

Mungkin Dibawah Ini Yang Kamu Butuhkan