12 Merk Tas Ransel Wanita untuk Kuliah/Sekolah Terbaik

Posted on

Tas ransel dinilai banyak orang menjadi sebuah tas yang dapat dipakai untuk segala jenis kegiatan. Bahkan cocok dipakai untuk seorang perempuan feminine maupun tomboy, sehingga bisa Anda pilih untuk gaya berpakaian apa saja. Berbicara masalah tas, tentu tidak lepas dari merk tas ransel wanita.

Anda perlu mengetahui beberapa merk tas ransel supaya tidak salah memilihnya, baik dari segi kualitas atau harga yang beredar di pasaran. Adapun tips dan rekomendasi merk ransel terbaik akan disampaikan sebagai berikut.

Tips dan Hal yang Harus Dicek saat Membeli Tas Ransel

1. Memilih Ukuran Tas Ransel Wanita yang Sesuai

Memilih-Ukuran-Tas-Ransel-Wanita-yang-Sesuai

Tas ransel sendiri memiliki ukuran yang beragam, mulai dari kecil, sedang sampai dengan besar. Apabila Anda harus membawa laptop atau buku berukuran besar, maka sebaiknya sesuaikan ukuran tas ketika memilihnya. Anda memang harus memilih sesuai kebutuhan.

2. Sesuaikan dengan Kegiatan dan Usia Anda

Sesuaikan-dengan-Kegiatan-dan-Usia-Anda

Tidak hanya ukuran yang beragam, tas ransel pun mempunyai banyak sekali model sehingga Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Anda harus memperhatikan dengan benar untuk pemilihan model ransel, misalnya seperti motifnya. Sehingga ransel harus sesuai kegiatan maupun umur Anda.

3. Memperhatikan Fitur pada Tas Ransel

Memperhatikan-Fitur-pada-Tas-Ransel

Anda mungkin akan membutuhkan tas ransel dengan banyak kantong pada beberapa kegiatan. Sehingga Anda perlu memilih tas sesuai kebutuhan seperti tempat botol minum. Begitu juga pada tas laptop maka pilih ransel yang busanya empuk. Hal itu akan membuat laptop aman dari benturan.

4. Bahan Untuk Membuat Tas

Bahan-Untuk-Membuat-Tas

Anda harus benar-benar memastikan seberapa banyak barang yang akan dibawa di dalam tas, agar pemilihan bahan untuk tas dapat sesuai. Pastikan juga bahwa ransel akan mampu memuat barang-barang tersebut. Bahan kuat yang berkualitas pun akan membuat ransel Anda lebih awet.

Rekomendasi Tas Ransel Wanita Berkualitas

1. Backpack Kay Mala Easel

Backpack-Kay-Mala-Easel

Apabila Anda mencari model tas anti mainstream atau berbeda dari tas ransel pada umumnya, maka bisa memilih tas ransel dari merk Backpack satu ini. Ransel yang didesain berwarna peach pastel serta model rajut, sehingga membuat Anda tampil beda serta tampak lebih soft karena warnanya.

2. Converse Regular Wrinkle Backpack

Converse-Regular-Wrinkle-Backpack

Converse memang tidak hanya mengeluarkan produk sepatu saja, namun ada juga produk-produk lainnya seperti tas ransel. Ransel yang dibanderol dengan harga sekitar 300 ribu rupiah ini  memiliki desain minimalis, sehingga cocok dipakai untuk sekolah maupun kuliah.

Converse memilih nilon sebagai bahan tas ranselnya, sehingga membuat Anda lebih nyaman dan meningkatkan stabilitas karena memiliki berat ringan. Adapun pilihan warnanya terdiri atas hitam, biru, dan merah.

3. Elizabeth Bag Johanna Backpack

Elizabeth-Bag-Johanna-Backpack

Tas berdimensi 39x11x29 yang terbuat dari kanvas didesain dengan kompartemen utama, dan beberapa kantung tambahan pada bagian dalam, belakang, dan depan tas. Sehingga Anda dapat memanfaatkannya sebagai tempat menaruh uang logam atau handphone.

Apalagi Anda tidak perlu bingung menaruh tumbler atau botol minum yang dibawa, karena sudah tersedia tempatnya pada bagian samping ransel. Hal itu tentunya menjadi poin plus saat sedang dibutuhkan.

4. Eiger Stash

Eiger-Stash

Eiger Stash bisa menjadi pilihan tepat apabila Anda butuh ransel daypack untuk liburan beberapa hari, Tas berkapasitas 23 liter serta dimensi 45x30x17 cm ini pun dapat memuat banyak baju Anda maupun perlengkapan lainnya. Apalagi terdapat chest strap, membuat ransel lebih stabil dan ada 4 kantong.

5. Shopie Martin Alves

Shopie-Martin-Alves

Ransel jenis Alves ini cocok dijadikan pilihan bagi Anda yang senang dengan tas berbahan kulit. Alves sendiri didesain 1 kantong di dalamnya serta dilengkapi penutup resleting. Sedangkan kantung pada bagian depannya disesain terbuka, memudahkan Anda ketika hendak mengambil suatu barang.

6. Exsport Duck Sun 2.0

Exsport-Duck-Sun

Tas ransel yang berkualitas dan bagus tidak selalu mahal harganya. Hal ini terbukti dengan hadirnya Exsport Duck Sun 2.0, karena didesain sederhana dan bukaan atas yang stylish. Selain itu, ransel ini telah dilengkapi tali punggung dan media pocket dengan harga terjangkau.

7. Jansport Disney Right Pack Expressions

Jansport-Disney-Right-Pack-Expressions

Ransel Jansport Disney Right Pack Expressions bisa Anda pilih ketika senang dengan tema Disney. Ransel ini sudah dilengkapi padded shoulder strap damn top handle, sehingga membuat Anda merasa nyaman meskipun membawa beban cukup berat seperti laptop beserta buku.

Tas ini ternyata juga mempunyai kompartemen utama serta kantung pada bagian depan yang dilengkapi resleting. Adapun kompartemen tersebut memiliki kantung khusus sebagai tempat menaruh laptop berukuran 15 inch. Anda pun bisa memilih motif polkadot dengan banyak pilihan warna.

8. Herschel Settlement Flower Orange

Herschel-Settlement-Flower-Orange

Ransel satu ini memiliki motif bunga yang lucu namun tetap cantik, dilengkapi padded strap shoulder empuk, kantong depan model zipper membuatnya sangat nyaman dipakai meskipun sudah dalam jangka waktu lama. Ransel dari Herschel pun bisa membuat Anda tampil cantic dan praktis sekaligus.

9. Fjallraven Kanken Mini

Fjallraven-Kanken-Mini

Ransel keluaran dari merk Fjallraven merupakan backpack berukuran kecil dan sederhana. Anda dapat memilih ransel Kanken Mini tersebut sebagai teman ketika hangout atau jalan-jalan santai bersama teman. Adapun bahan yang dipakai pada tas yaitu PV.

10. Anello Mini Leopard Pattern

Anello-Mini-Leopard-Pattern

Tas ransel bermotif animal print berupa Leopard tersebut mempunyai kompartemen utama berbahan waterproof dan luas. Ada juga 3 kantong lainnya pada bagian atas bagian depan, kanan, serta kiri.ransel berbahan PU leather berkualitas membuatnya lebih awet untuk dipakai jangka panjang.

Adapun kelebihan pada ransel dari Anello ini adalah bisa dipakai untuk berbagai gaya, karena multifungsi. Sehingga Anda dapat memakainya sebagai handbag maupun backpack.

11. Deuter Daypack Giga SL

Deuter-Daypack-Giga-SL

Apabila Anda mencari  merk tas ransel wanita yang memprioritaskan kenyamanan, maka pilih Deuter Daypack Giga SL karena didesain sesuai anatomi punggung seorang wanita. Perlu diketahui bahwa ransel ini berteknologi airstrips system, sehingga menciptakan ransel yang pas punggung tanpa gerah.

Anda dapat menyimpan barang dengan mudah karena terdapat beberapa kantong dan kompartemen. Bagi Anda yang mengedepankan kualitas bagus serta kuat, tas Deuter ini pun sangat direkomendasikan.

12. Taylor Fine Goods Backpack Wolfgang

Taylor-Fine-Goods-Backpack-Wolfgang

Tas berkualitas satu ini adalah brand asli dari Indonesia yang menggabungkan gaya vintage, Japanese, dan urban sekaligus. Desain uniknya cocok digunakan bagi Anda ketika ingin tampil penuh dengan gaya. Kompartemen utama tas pun mempunyai detail drawstring serta dilengkapi inner zipper pocket.

Ransel berkapasitas 15 L ini dapat memuat laptop 13” hingga 14”, sedangkan untuk masalah harganya sendiri terbilang cukup terjangkau yaitu berkisar Rp 235. 000,00.  Apakah Anda tertarik untuk memiliki ransel Taylor?

Anda sebaiknya benar-benar memperhatikan bahan, fitur, serta hal-hal lain seperti yang sudah disebutkan di atas sebelum membelinya. Hal itu karena merk tas ransel wanita memiliki berbagai keunggulan tersendiri, maka pilihlah sesuai kebutuhan agar bisa menunjang aktivitas Anda.

 

Lihat Juga :

Mungkin Dibawah Ini Yang Kamu Butuhkan