8 Merk Tas Ransel Laptop Terbaik dan Kuat

Posted on

Laptop atau komputer jinjing sudah menjadi kebutuhan hampir setiap orang. Karena dengan menggunakan laptop segala pekerjaan menjadi lebih praktis. Jika Anda membawa laptop ke luar ruangan, tentu Anda memerlukan tas ransel untuk laptop supaya lebih efektif. Untuk itu, Anda harus mengetahui apa saja merk tas ransel laptop terbaik yang bisa menjadi rekomendasi terbaik.

Walaupun semakin banyak merk tas laptop yang bermunculan, tapi tentu Anda bingung memilih merk mana yang paling baik kualitasnya, keawetannya, atau desainnya yang menarik. Kapasitas tas tersebut dalam menampung bobot laptop dan barang lainnya, juga harus Anda perhatikan. Termasuk pertimbangan harga yang sesuai dengan bajet yang Anda miliki.


Tips Memilih Tas Ransel Laptop Terbaik

Bukan hanya tingkat keawetan tas ransel laptop itu sendiri, tapi juga bagaimana tas tersebut mampu melindungi daya sensitivitas laptop yang terbilang cukup tinggi. Sehingga laptop tidak akan mudah rusak, jika disimpan di dalam tas tersebut. Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda lakukan, dalam memilih tas ransel laptop :


1. Pilih Bahan yang Tebal dan Kualitasnya Baik

Pilih-Bahan-yang-Tebal-dan-Kualitasnya-Baik

Sebaiknya pilih jenis bahan yang tebal, bagus dan berkualitas. Walaupun mungkin harganya sedikit lebih mahal, tapi seimbang dengan kualitas tas tersebut. Jenis bahan tas yang bagus adalah polyester nylon, walaupun bahannya cenderung tipis tapi bobotnya ringan dan seratnya lebih besar. Karena bahan nylon, maka tas ini juga termasuk waterproof atau tahan air.


2. Pilih Ukuran yang Sesuai

Pilih-Ukuran-yang-Sesuai

Sesuaikan ukuran tas dengan ukuran laptop yang Anda gunakan. Atau tambahkan beberapa cm agar laptop tersebut tidak terlalu pas di dalam tas. Karena jika tas terlalu kecil maka laptop akan terhimpit dan akan mudah rusak. Sehingga pastikan ukurannya sudah tepat.


3. Tas Laptop dengan Padding

Tas-Laptop-dengan-Padding

Fungsi padding pada laptop adalah untuk melindungi laptop, jika muncul benturan pada tas yang akan berakibat pada laptop tersebut. Cari jenis padding yang busanya tebal. Hal itu akan membuat laptop aman selama berada di dalam tas. Serta terlindung dari guncangan apapun.


4. Perhatikan Bagian dalam Tas

Perhatikan-Bagian-dalam-Tas

Ada baiknya Anda memilih tas ransel laptop yang memiliki beberapa ruang penyimpanan. Sehingga penyimpanan laptop tersebut tak akan tercampur dengan alat pendukung lainnya, seperti misalnya adaptor atau alat lainnya. Laptop pun tidak akan saling berhimpitan dengan barang-barang tersebut.


Merk Tas Ransel Laptop Terbaik

Berikut ini beberapa pilihan merk tas ransel laptop yang direkomendasikan dan banyak dipilih oleh banyak orang. Diantaranya yaitu :


1. Tas Ransel Gearbag

Tas-Ransel-Gearbag

Tas ransel yang satu ini telah dilengkapi oleh tempat penyimpanan laptop secara khusus, dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Kelebihannya ada pada desainnya yang modern, dan telah dilengkapi dengan fitur tambahan yaitu rain cover. Sehingga tas tidak akan kebasahan saat kehujanan atau terkena air.

Bahan pembuatannya pun bagus dan kuat, sehingga tas Gearbag ini penggunaannya lebih awet. Karena tas ini juga memilih dua jahitan yang mampu menampung barang-barang yang berat dan banyak sekaligus. Kisaran harganya Rp.170.000 – Rp.250.000.


2. Tas Ransel Neosack

Tas-Ransel-Neosack

Desainnya yang casual membuat tas ransel laptop ini banyak dipilih oleh anak-anak remaja atau mahasiswa. Warna pada tas Neosack ini juga beragam seperti misalnya black yellow, black blue, black red dan sebagainya. Terdapat fitur tambahan berupa rain cover dan padding system pada tas ini, yang akan melindungi bagian luar dan bagian dalam tas.

Walaupun Anda melakukan perjalanan yang cukup jauh dengan jumlah barang yang cukup banyak, tapi Anda tidak akan merasa kelelahan. Kisaran harganya Rp.245.000 – Rp.300.000.


3. Tas Ransel Bounjour

Tas-Ransel-Bounjour

Tas lokal buatan Kota Bandung ini adalah salah satu merk tas ransel laptop terbaik yang juga bisa menjadi pilihan. Bahan tas ini menggunakan bahan kanvas serta faux leather, gaya desainnya pun sederhana dan casual. Tas Bounjour ini cocok digunakan untuk bekerja, dengan membawa laptop yang ukuran layar maksimalnya 14 inch.

Kisaran harganya yaitu Rp.235.000 – Rp.280.000.


4. Tas Ransel Reebok

Tas-Ransel-Reebok

Reebook adalah salah satu merk yang sudah ternama, bukan hanya tasnya saja tapi juga sepatu dengan merk Reebok ini sudah banyak dikenal dan digunakan. Bahan pada tas ini cenderung tipis, sehingga terasa ringan saat dikenakan. Desainnya cukup sporty, dan memiliki beberapa pilihan warna yang menarik.

Bukan hanya digunakan sebagai tas untuk menyimpan laptop, tas ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan olahraga, bekerja, bepergian dan sebagainya. Kapasitasnya juga cukup besar untuk menampung beberapa barang di dalam tas tersebut. kisaran harganya yaitu Rp.150.000 – Rp.350.000.


5. Tas Ransel Polo

Tas-Ransel-Polo

Merk ternama lainnya pada tas ransel laptop ini adalah Polo Ralph Lauren, yang juga merupakan tas fashion terkini. Kapasitas tas ini cukup besar, sehingga mampu menampung beberapa jenis barang. Bahan yang digunakan pada tas ini adalah bahan kanvas dengan jahitan yang rapi dan kuat, sehingga Anda bisa menyimpan banyak jumlah barang di sana dan tak mudah jebol.

Fitur tambahan lainnya dari tas Polo ini adalah adanya gembok yang akan melindungi tas dari pencuri atau orang yang tak bertanggung jawab. Serta dilengkapi dengan rain cover yaitu pelindung tas dari air hujan. Kisaran harganya yaitu Rp.180.000 – Rp.280.000.


6. Tas Ransel Bodypack

Tas-Ransel-Bodypack

Jika Anda lebih suka dengan desain tas ransel laptop yang sederhana tapi tetap stylish dan fashionable, maka Anda harus memilih tas Bodypack ini. Keutamaan dari tas ini adalah bahannya berkualitas dalam menyimpan barang elektronik seperti laptop, serta memiliki kapasitas untuk menyimpan barang lainnya seperti charger/aksesoris lainnya.

Fitur tambahan lainnya pada tas Bodypack ini adalah rain cover dan jenis bahan yang waterproof. Kisaran harganya yaitu Rp.250.000 – Rp.300.000.


7. Tas Ransel Jansport

Tas-Ransel-Reebok

Tas dengan merk Jansport ini diproduksi langsung dari Australia. Desainnya cukup sederhana, tersedia dalam warna-warna yang menarik, dan banyak disukai oleh kalangan anak-anak muda. Tas ini telah dilengkapi dengan padded back pannel system, yang akan membuat Anda tetap merasa nyaman walaupun membawa barang yang banyak dan berat.

Kisaran harganya yaitu Rp.600.000 – Rp.1.500.000.


8. Tas Ransel Inficlo

Tas-Ransel-Inficlo

Pilihan lainnya untuk merk tas ransel laptop terbaik adalah tas Inflico. Keunggulannya yaitu memiliki ketahanan yang sangat baik, khususnya jika digunakan untuk melakukan kegiatan yang cukup berat. Desainnya dibuat semi carrier sehingga tas ini cocok dikenakan oleh seseorang dengan tipe hardworker.

Kapasitas penyimpanan di dalamnya cukup luas, sehingga bisa menampung barang lainnya selain laptop. Dari beberapa merk ternama lainnya, tas ini terbilang cukup terjangkau. Yaitu dengan kisaran harga Rp.130.000 – Rp.190.000.

Kini, Anda sudah tidak bingung lagi saat akan membeli tas ransel laptop, apalagi sudah tersedia beberapa pilihan merk tas ransel laptop terbaik yang menjadi rekomendasi banyak orang. Anda juga bisa membeli tas ransel laptop ini sesuai dengan bajet yang dimiliki.

Mungkin Dibawah Ini Yang Kamu Butuhkan