Adem 7 Merk Sprei Katun Jepang yang Bagus dan Berkualitas

Posted on

Memilih sprei yang nyaman akan membantu meningkatkan kualitas tidur Anda. Bahan yang banyak digunakan untuk sprei karena kualitasnya yang bagus dan nyaman yaitu katun jepang. Dibandingkan dengan bahan lain, katun jepang memiliki karakteristik materi yang lebih halus dan lembut, serta tidak menimbulkan gatal dan iritasi pada kulit.

Ada banyak merk sprei katun yang bagus dan berkualitas, namun harganya tetap terjangkau. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui tips memilih sprei dan merk sprei yang bagus, berkualitas, dan recommended.


Tips Memilih Sprei Katun Jepang yang Bagus dan Berkualitas

Sebelum Anda membeli sprei, Anda perlu memastikan sprei yang dipilih memiliki kualitas terbaik agar nyaman saat digunakan. Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih sprei bahan katun jepang yang benar dan tepat.


1. Bahan Halus

Bahan-Halus

Sprei dengan bahan katun jepang memiliki karakteristik kain yang halus, tidak licin, dan tidak mudah lepas saat ditata. Bahan katun jepang juga tidak menimbulkan rasa panas atau gatal pada kulit, sehingga nyaman dan aman digunakan untuk kulit bayi yang sensitif.


2. Serat Kain Tidak Mudah Lepas

Serat-Kain-Tidak-Mudah-Lepas

Dibandingkan dengan jenis kain lainnya yang memiliki serat kain yang besar-besar dan mudah terlepas, katun jepang memiliki serat kain yang lebih halus dan lembut. Oleh karena itu, kain katun jepang sangat cocok digunakan sebagai bahan sprei, karena lebih kokoh dan tidak mudah terlepas.


3. Bahan Lebih Tebal

Bahan-Lebih-Tebal

Sprei katun jepang lebih tebal dibandingkan dengan jenis kain lainnya, namun tetap adem saat digunakan. Cara untuk membedakannya dengan jenis kain lainnya, Anda bisa menggosokkan kedua sisi kain menggunakan ujung jari.


4. Warna Kain Lebih Cerah

Warna-Kain-Lebih-Cerah

Tidak hanya memiliki serat kain yang lembut dan halus, katun jepang juga memiliki warna yang lebih tajam. Pilihan warna yang ditawarkan untuk jenis kain ini tampak lebih nyata dan realistis. Untuk warna-warna pastel cenderung berwarna lembut dan tidak mencolok, seperti merah muda, biru langit, dan cokelat muda.


5. Harga Lebih Mahal

Harga-Lebih-Mahal

Sprei dengan bahan katun jepang biasanya harganya lebih tinggi dibandingkan sprei dengan jenis bahan lainnya. Biasanya untuk sprei bahan katun jepang dibanderol dengan harga di atas Rp100.000,00. Harga yang lebih tinggi ini tentunya sebanding dengan kualitas yang ditawarkan, yaitu bahan yang lembut, adem, nyaman, dan halus.


Rekomendasi Merk Sprei Katun Jepang Kualitas Terbaik

Ada banyak merk sprei dengan bahan katun jepang yang beredar di pasaran. Namun, tidak semua sprei yang dijual di pasaran memiliki kualitas yang baik. Ada beberapa rekomendasi merk sprei katun jepang yang bagus dan berkualitas yaitu sebagai berikut ini.


1. Ellenov

Ellenov

Salah satu merk sprei yang recommended yaitu sprei Ellenov dengan bahan 100% katun jepang berkualitas tinggi. Tidak hanya tebal, materi yang digunakan untuk sprei Ellenov juga mampu menyerap keringat, sehingga nyaman dan cocok untuk pemakaian sehari-hari. Pilihan model yang ditawarkan juga cukup beragam dan motif yang menarik, sehingga bisa disesuaikan dengan desain kamar Anda.

Selain warna-warna pastel yang lembut, sprei Ellenov juga tersedia dalam pilihan warna cerah yang lebih berani dan memikat. Harga yang dibanderol untuk sprei merk ini juga cukup mahal kisaran 500 ribuan. Namun, harga ini sebanding dengan kualitasnya dan tidak menimbulkan rasa gatal atau alergi.


2. Vhepra

Vhepra

Merk Vhepra mungkin masih cukup asing di telinga Anda dibanding merk sprei lainnya. Namun, kualitas sprei katun jepang yang satu ini sudah tidak diragukan lagi. Lipatan jahitannya pada setiap sisinya sangat kuat dan rapi, sehingga tidak mudah lepas. Pilihan warna yang ditawarkan yaitu warna-warna pastel yang lembut, sehingga akan membuat suasana kamar Anda menjadi lebih nyaman dan hangat.

Desain motif dan modelnya juga menarik dan elegan dengan pilihan ukuran yang beragam. Karena terbuat dari 90% bahan katun jepang, sprei merk ini nyaman digunakan, adem, lembut, dan menyerap keringat dengan baik. Harga yang dibanderol untuk sprei merk ini cukup terjangkau yaitu kisaran 200 ribuan saja.


3. Romantic Two Tone

Romantic-Two-Tone

Sprei Romantic dengan bahan katun jepang ini sangat nyaman digunakan, karena bahannya yang halus dan adem. Sesuai dengan namanya, sprei merk ini memiliki dua sisi bolak-balik yang bisa digunakan semuanya. Pada kedua sisi sprei juga tidak memiliki bulu-bulu halus yang bisa menyebabkan alergi atau gatal pada kulit.

Pilihan warna yang ditawarkan juga cukup beragam. Untuk seri two tone tersedia warna polos dan motif yang menarik. Harga yang dibanderol untuk sprei merk Romantic terbilang cukup terjangkau yaitu kisaran 300 ribuan.


4. My Love

My-Love

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan sprei merk My Love karena kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Dengan bahan katun jepang yang tebal dan adem, sprei merk ini sangat nyaman untuk digunakan. Sprei merk ini juga sangat mudah dijumpai di pasaran dan tersedia dalam berbagai pilihan warna dan motif menarik.

Harga yang dibanderol untuk merk sprei ini sangat terjangkau yaitu kisaran harga 150 ribuan saja. Tidak hanya sprei saja, Anda juga akan mendapatkan dua buah sarung bantal dan dua buah sarung guling.


5. Lady Rose

Lady-Rose

Selain merk My Love, Lady Rose juga sudah tidak asing lagi di telinga Anda, bukan? Jalinan serat kain pada sprei ini lebih halus dan tidak mudah lepas/putus dibanding sprei merk lain karenadiproduksi menggunakan teknologi 200 thread count per square. Meskipun tidak terbuat dari 100% bahan katun jepang, sprei ini tetap nyaman untuk digunakan.

Harga yang dibanderol untuk merk sprei Lady Rose terbilang cukup terjangkau yaitu kisaran harga 180 ribuan. Dengan harga yang ramah di kantong, Anda sudah bisa mendapatkan satu set berisi 2 buah sarung bantal dan 1 buah sarung guling.


6. Faustine Rose

Faustine-Rose

Sesuai dengan namanya, merk sprei ini tersedia dengan motif mawar 3D yang terlihat nyata dan warna yang tidak mudah luntur. Motif sprei Faustine ini sangat cocok untuk Anda yang suka dengan desain dan suasana romantis dan feminim. Meski tidak terbuat dari 100% bahan katun jepang, sprei ini tetap nyaman digunakan, lembut, dan tidak menimbulkan iritasi atau alergi.


7. Kendra Jacquard

Kendra-Jacquard

Bagi Anda yang suka dengan desain dan suasana yang sederhana dan minimalis, sprei merk Kendra Jacquard adalah pilihan yang tepat. Sprei merk ini menawarkan pilihan warna yang cukup variatif seperti warna burgundy, walnut, cappuccino, turquoise, dan masih banyak lagi dengan motif emboss yang mewah dan elegan.

Tidak hanya nyaman digunakan, sprei merk ini juga dibanderol dengan harga yang ramah di kantong yaitu sekitar 250 ribu hingga 300 ribu saja. Harga ini sudah termasuk 1 buah sprei, 1 buah sarung bantal, dan 1 buah sarung guling.


Kesimpulan

Pilihan merk sprei katun jepang di atas bisa Anda jadikan sebagai referensi saat akan membeli sprei, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan, selera, dan biaya yang dimiliki. Tips memilih sprei yang tepat di atas juga bisa Anda terapkan untuk membantu menemukan sprei yang bagus dan memiliki kualitas terbaik, sehingga nyaman saat digunakan.

Mungkin Dibawah Ini Yang Kamu Butuhkan