10 Merek Sepatu Kulit Pria Terkenal, Berkualitas dan Awet

Posted on

Sepatu kulit tidak hanya menjadi trending fashion untuk para wanita, akan tetapi juga untuk kaum pria. Ternyata tidak sedikit merek sepatu kulit pria yang berkualitas tinggi. Sepatu kulit pria ini digemari karena bahannya yang terlihat mewah dan ketahanannya yang bisa membuat sepatu jenis ini bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Kebanyakan sepatu pria dengan bahan kulit adalah jenis sepatu pantofel dengan berbagai model sepatu, warna, hingga ukuran. Meskipun memiliki kualitas yang bagus namun jika Anda tidak bisa memilih model sepatu kulit yang sesuai, maka akan membuat Anda merasa tidak nyaman memakainya. Karenanya Anda perlu tahu bagaimana cara memilih sepatu kulit pria yang baik dan nyaman dipakai.


Tips Menyesuaikan Kualitas Merek Sepatu Kulit Pria

1. Sesuaikan tema acara dengan model sepatu

Sesuaikan-tema-acara-dengan-model-sepatu

Tips yang pertama ini mungkin dianggap sepele oleh sebagian besar orang. Namun tahukah Anda bahwa dengan menyesuaikan jenis kegiatan Anda dengan fashion sepatu kulit yang Anda pakai akan menambah kesan orang terhadap Anda.

Dengan begitu Anda tidak akan dianggap salah kostum dan bahkan bisa jadi fashion Anda akan menjadi contoh bagi sebagian orang yang tahu tentang dunia fashion.


2. Pertimbangkan kenyamanan sepatu dengan kaki Anda

Pertimbangkan-kenyamanan-sepatu-dengan-kaki-Anda

Kenyamanan saat memakai sepatu jenis apapun itu, termasuk jenis sepatu kulit, merupakan hal yang paling utama yang harus Anda perhatikan. Mengapa demikian? Tentu saja karena memakai sepatu biasanya dilakukan dalam waktu yang lama. Jika kaki Anda merasa kurang nyaman, maka hal itu akan menyiksa kaki Anda sendiri. Entah karena ukurannya maupun karena modelnya.


3. Pilihlah model sepatu kulit dengan sedikit hak

Pilihlah-model-sepatu-kulit-dengan-sedikit-hak

Terlihat lebih tinggi adalah hal yang diinginkan oleh hampir semua pria. Dengan terlihat tinggi akan membuat seorang pria lebih keren dan gagah. Namun Anda juga harus mempertimbangkan ukuran hak yang akan menjadi pilihan Anda. Jika tubuh Anda sudah cukup tinggi, maka pilihlah sepatu dengan hak yang paling rendah atau tipis.


4. Perhatikan bahan sol sepatu

Perhatikan-bahan-sol-sepatu

Secara umum, sepatu kulit memiliki dua jenis bahan sol. Yang pertama sol dengan bahan kulit. Dan yang kedua sol dengan bahan karet. Kedua jenis sol ini sebenarnya memiliki kualitas yang hampir sama bagusnya. Namun jika Anda mempertimbangkan agar terlihat lebih professional, maka Anda bisa memilih sol dengan bahan kulit. Sol dengan bahan karet pun tidak kalah bagusnya.

Semua bergantung pada selera masing-masing dan bagaimana kemampuan untuk merawat sepatu tersebut. Sehingga sol sepatu bisa tetap memberikan kenyamanan meskipun sudah dipakai dalam waktu yang lama.


Rekomendasi Merek Sepatu Kulit Pria

1. Portee Goods

Merek-Portee-Goods

Merek ini memiliki nama yang terlihat seperti merek interlokal. Namun ternyata Portee Goods adalah merek lokal. Meskipun merupakan merek lokal namun kualitasnya tidak kalah dari produk impor lainnya. Portee Goods menyediakan sepatu kulit pria yang siap pakai dengan desain dan kualitas yang mumpuni.

Setiap pelanggannya juga diberikan kebebasan untuk request. Baik itu terkait desain, ukuran, maupun warnanya melalui sistem layanan pemesanan custom. Bagusnya lagi Portee Goods senantiasa mempertahankan warna kulitnya yang membuat banyak pria lebih rertarik.


2. Suedehead

Merek-Suedehead

Jika Anda adalah orang yang sedang mencari produk lokal sepatu kulit berkualitas dan juga limited, maka merek sepatu yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk Anda. Suedehead menjadi salah satu merek sepatu lokal yang asalnya dari Bali. Setiap produk sepatu kulit yang dibuat merupakan hasil handmade.

Unggulnya lagi, setiap sepatu yang dijual biasanya tidak memiliki stok yang banyak karena bersifat limited edition. Desainnya yang dibuat klasik membuat banyak pria memilih Suedehead sebagai merek sepatu kulit andalan.


3. Brodo

Merek-Brodo

Sama seperti dua merek sepatu sebelumnya, Brodo juga merupakan merek sepatu kulit lokal yang kualitasnya premium. Luar biasanya merek Brodo ini memiliki pasaran skala internasional karena kualitasnya yang tidak diragukan. Salah satu kelebihan produk sepatu Brodo tak lain adalah garansi yang diberikan pada setiap pelanggan hingga 3 bulan lamanya.


4. Yongki Komaladi

Merek-Yongki-Komaladi

Tidak kalah dengan beberapa merek sepatu kulit pria lainnya, yongki komaladi juga merupakan salah satu merek sepatu lokal yang ternama. Kualitas kenyamanannya sering menjadi andalan bagi kebanyakan pria Indonesia. Desainnya tersedia untuk semua umur dengan desain model yang juga bervariasi.


5. Kythshoes

Merek-Kythshoes

Bahan kulit brand sepatu dari Kythshoes sudah menggunakan tipe full grain, sehingga sangat fleksibel dan awet digunakan dalam waktu yang lama. Bagian sol dalam sepatu juga dibuat senyaman mungkin dengan lapisan foam dan bahan dasarnya dari kulit nabati. Unggulnya lagi, merek sepatu lokal yang berasal dari magetan ini menyediakan custome request.


6. Somearethieves

Merek-Somearethieves

Jika Anda adalah orang yang sedang mencari sepatu kulit pria dengan model kets, agaknya sangat tepat sekali jika Anda memilih produk lokal Somearethieves. Anda bisa mencari beragam model sepatu yang tersedia dari merek ini secara online karena Somearethieves tidak memiliki outlet secara offline.


7. Buccheri

Merek-Buccheri

Sebagai brand lokal, Buccheri juga membawa kualitas sepatu impor. Kualitas ketahanannya bisa mencapai 10 tahun pemakaian. Namun hal ini juga bergantung pada perawatan yang Anda lakukan. Jika perawatan yang Anda lakukan sesuai dengan anjuran, maka kemungkinan besar sepatu ini akan tahan lama. Bahkan lebih lama dari kisaran pemakaian.


8. Txture

Merek-TxtureMerek-Txture

Sepatu kulit hasil produksi Txture selalu memiliki kesan seni yang unik. Setiap produknya adalah handmade. Tidak hanya menyediakan sepatu formal, Anda juga bisa mendapatkan sepatu casual dengan merek ini. Merk sepatu Txture sering disebut sebagai merek ternama dengan harga selangit.

Seimbang dengan harganya yang selangit, semua produk sepatu dari Txture memiliki kualitas premium dengan jahitan yang cukup kuat dan bahan kulit pilihan.


9. Kickers

Merek-Kickers

Sepatu yang diproduksi Kickers memiliki ciri khas kuat, keras, dan juga tebal. Setiap modelnya tersedia dalam beragam ukuran dan bervariasi bentuknya. Tidak hanya cocok untuk dikenakan oleh orang dewasa, bahkan untuk anak-anak dan remaja pun bisa.


10. Hush Puppies

Merek-hush-Puppies

Brand ini sudah tidak perlu lagi diragukan. Nama mereknya yang sudah mendunia dan kualitas sepatunya yang bagus, membuat banyak orang tertarik dengan setiap produk yang dikeluarkan olehnya. Hush Puppies sudah dikenal dunia sejak tahun 58-an. Jahitannya yang rapi sudah tidak bisa diragukan lagi. Setiap produknya telah mendapatkan lisensi sebagai produk premium.


Kesimpulan

Dalam memilih sepatu kulit, hal yang perlu Anda pertimbangkan tidak hanya sekedar ketenaran mereknya saja akan tetapi Anda juga harus lebih teliti dengan kualitas yang diberikan merek tersebut. Selain itu juga pertimbangkan kenyamananya saat dipakai pada kaki Anda. Sebagus apapun sepatu kulit, jika tidak ada kenyamanan saat Anda memakainya, maka sepatu tersebut juga tidak bisa berfungsi dengan efektif.

Mempertimbangkan kualitas bahan dari setiap bagian sepatu kulit tersebut juga menjadi hal yang tidak kalah penting untuk diperhatikan.

Mungkin Dibawah Ini Yang Kamu Butuhkan