6 Merk Plafon PVC Terbaik

Posted on

Salah satu cara untuk mempercantik rumah ialah dengan menerapkan plafon PVC sebagai langit-langit rumah. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, sekarang sudah banyak merk plafon PVC yang siap membantu Anda kapan saja.

Nah, PVC itu sendiri adalah Polivynil Chloride, yaitu sejenis polimer yang sering dipakai untuk membuat pipa air. Kalau sekarang ini manfaat PVC sudah semakin meluas bahkan untuk membuat tampilan rumah menjadi lebih cantik.

Tips Memilih Plafon PVC

Walaupun plafon PVC mempunyai fungsi untuk mempercantik interior, namun pemilihannya jangan sembarangan. Agar hasilnya lebih maksimal, pilih plafon PVC tersebut dengan berpedoman pada tips-tips berikut.

1. Pilih yang Ukurannya Tepat

Pilih-yang-Ukurannya-Tepat

Pertama, Anda harus memilih yang ukurannya tepat. Ukuran ini termasuk meliputi ketebalan juga ya. Jadi, jangan sampai nanti Anda memilih plafon PVC yang terlalu tebal atau yang terlalu tipis. Lalu, pilih yang ukurannya sesuai juga karena nanti pola sambungan plafon PVC akan sangat terlihat.

2. Pilih dari Merk yang Terbaik

Pilih-dari-Merk-yang-Terbaik

Agar lebih aman, sebaiknya Anda pilih plafon PVC yang dikeluarkan oleh merk terbaik. Biasanya merk yang seperti ini adalah merk yang terkenal. Tidak ada salahnya juga jika Anda meminta rekomendasi pada orang terdekat untuk mendapatkan plafon PVC yang paling tepat.

3. Tentukan Ingin yang Elastis atau Solid

Tentukan-Ingin-yang-Elastis-atau-Solid

Nah, plafon PVC itu ada yang elastis dan ada yang solid. Soal mana yang terbaik, ini tentu kembali ke kebutuhan dan keinginan Anda sendiri. Yang pasti adalah masing-masing jenis plafon itu mempunyai kelebihan dan kekurangan.

Rekomendasi Merk Plafon yang Terkenal

1. Shunda

Shunda

Shunda plafon adalah plafon PVC yang dipersembahkan oleh PT. Shunda Sucai Indonesia. Produk plafon ini dibuat dari bahan yang ringan dan juga lentur. Proses instalasi plafon ini terhitung mudah dan bisa dipasang sesuai dengan keinginan.

Shunda plafon mempunyai sejumlah keunggulan yang diantaranya ialah tahan air. Karena tahan air, apabila atap Anda bocor rembesan airnya tidak akan membuat plafon menjadi berjamur dan lapuk. Di samping itu, Shunda plafon juga anti rayap, tidak merambah api dan pemeliharaannya mudah.

Plafon dengan merk ini juga terdiri atas beragam pilihan warna dan motif yang pastinya akan membuat ruangan menjadi lebih menarik. Apalagi juga didukung dengan sistem pemasangan yang praktis.

2. Wifon

Wifon

Wifon adalah salah satu merk yang memang terkenal bagus kualitasnya. Plafon dari merk ini akan menjamin keindahan bangunan Anda karena memang terdiri atas banyak motif serta warna. Plafon-plafon yang ditawarkan juga lebih berkilau, lentur serta lebih presisi.

Plafon dari Wifon juga terkenal awet serta tahan lama. Di samping itu, Wifon juga tidak akan membantu perambatan api, sifatnya elastis, tahan air, ringan dan yang lebih penting lagi harganya juga ekonomis.

3. Denta

Denta

Denta plafon juga adalah salah satu merk plafon yang menggunakan bahan baku terbaik untuk menciptakan produk berkualitas. Sebagaimana jenis plafon yang lainnya, Denta Plafon ini juga tersedia dalam berbagai corak serta warna.

Harganya juga sangat ekonomis dan sebelum memasangnya, Anda sudah tidak perlu mengecatnya. Karakteristik produk ini ringan, anti air, anti rayap dan juga tidak merambatkan api. Plafon dengan merk ini juga termasuk yang aman bagi kesehatan, ramah lingkungan serta bisa didaur ulang.

4. Anda Plavon PVC

Anda-Plavon-PVC

Anda Plafon PVC juga bisa membuat rumah Anda menjadi lebih indah, modern dan juga elegan. Asal pemasangannya dilakukan dengan baik dan teliti, hunian dengan interior yang cantik pasti akan Anda dapatkan.

Sebagai plafon PVC, merk ini menawarkan kelebihan yang berupa anti rayap dan juga anti air. Jadi misalnya plafon ini terkena air yang merembes dari atap, ia tidak akan mudah lapuk. Hama perusak seperti rayap juga tidak akan mengganggu plafon ini. Tidak kalah penting lagi, harganya terjangkau.

5. Warren PVC

Warren-PVC

Warren PVC bisa menjadi salah satu solusi bagi Anda yang menginginkan plafon PVC. Produk ini mempunyai banyak pilihan warna serta motif. Karakteristiknya ringan, anti air, anti rayap dan juga tidak merambatkan api. Cocok dijadikan pilihan oleh Anda untuk mendukung desain interior modern.

6. Golden Crown

Golden-Crown

Kasus atap bocor sehingga air bisa merembes masuk rentan membuat plafon menjadi lapuk. Namun, berbeda ceritanya jika Anda menggunakan plafon PVC, termasuk merk Golden Crown. Sebab, plafon PVC lebih tahan terhadap air.

Di samping itu, Anda yang selama ini khawatir dengan hama seperti rayap juga bisa tenang mengingat plafon PVC Golden Crown juga anti rayap. Jadi plafon bisa lebih tahan lama. Tambahan lagi, plafon Golden Crown ramah lingkungan, tahan api juga lentur sehingga mudah dibentuk sesuai keinginan.

mPlafon PVC memang mempunyai banyak kelebihan. Diantaranya ialah awet, bisa bertahan hingga puluhan tahun, bahannya ringan, anti air, anti rayap serta perawatannya cenderung mudah. Kelebihan-kelebihan tersebut akan menjadi lebih optimal lagi bila Anda menemukan merk plafon PVC yang tepat.

 

Lihat Juga :

  1. 8 Merek Cat Besi Anti Karat yang Bagus dan Awet

  2. 8 Merek Cat Kayu yang Bagus dan Awet

  3. 5 Merk Granit Terbaik yang Bagus dan Berkualitas

  4. 7 Merk Baja Ringan Standar SNI Terbaik

  5. 10 Merk Lampu Emergency Terbaik dan Awet Tahan Lama

Mungkin Dibawah Ini Yang Kamu Butuhkan