10 Merk Pembersih Area Kewanitaan yang Bagus dan Aman

Posted on

Merawat tubuh dari ujung kaki sampai ke ujung rambut merupakan suatu keharusan yang harus dilakukan oleh seorang wanita. Berbagai perawatan dilakukan untuk menjaga tubuh agar tetap indah dan terawat. Perawatan biasanya dilakukan pada wajah, kuku, dan rambut. Namun sudahkah Anda merawat area miss V?

Apabila tidak diperhatikan dengan baik, area miss V bisa menjadi sarang kuman dan bakteri. Organ intim merupakan aset yang sangat berharga dan harus dirawat. Menjaga kebersihan dan kesehatan miss V wajib dilakukan secara rutin. Bingung memilih merk pembersih area kewanitaan yang bagus dan aman? Berikut ini kami rekomendasikan beberapa produk yang dapat anda pertimbangkan.


Tips Memilih Merk Pembersih Area Kewanitaan

1. Hindari Produk Dengan Aroma Menyengat

Hindari-produk-dengan-aroma-menyengat

Produk dengan aroma menyengat tidak direkomendasikan untuk digunakan. Aroma menyengat tersebut berasal dari zat kimia keras yang dapat membahayakan miss V. Kandungan zat kimia dapat menyebabkan terjadinya iritasi dan alergi.


2. Terbuat Dari Bahan Alami

Terbuat-dari-bahan-alami

Saat memilih pembersih area kewanitaan, pastikan Anda mengecek komposisi bahan pembuat produk tersebut apakah terbuat dari bahan alami yang aman digunakan. Hal ini penting dilakukan agar terhindar dari iritasi atau alergi.


3. Pilih Produk Yang Mengandung Glycerin

Pilih-produk-yang-mengandung-glycerin

Glycerin mengandung zat humectan yang berperan penting menghidrasi dan mempertahankan kelembutan area miss V. Kandungan glycerin dapat mencegah kekeringan di sekitar miss V.


4. Mengandung Formula Hypoallergenic Dan Teruji Secara Dermatogologi

Mengandung-formula-hypoallergenic-dan-teruji-secara-dermatogologi

Banyak produk yang dijual mengandung bahan kimia yang berbahaya. Pilihlah produk yang memiliki formula hypoallergenic dan teruji secara dermatologi untuk menghindari terjadinya iritasi.


Rekomendasi Merk Pembersih Area Kewanitaan

1. Betadine Feminime Hygiene

Betadine-Feminime-Hygiene

Betadine Feminime Hygine banyak mendapatkan ulasan positif dari pengguna di beberapa situs dan banyak yang ingin me-repuchase produk satu ini. Merk ini dipercaya menjadi antiseptik yang ampuh membersihkan area miss V dan membuatnya tetap lembab.

Betadine Feminime Hygine cocok digunakan saat menstruasi atau saat sedang mengalami masalah gatal-gatal dan keputihan.

Harga mulai dari Rp. 22.000


2. Corine De Farme Body and Intimate Care

Corine-De-Farme-Body-and-Intimate-Care

Selanjutnya produk pembersih miss v yang aman anda gunakan adalah Corine De Farme Body and Intimate Care. Terbuat dari 95% bahan alami, alcohol free, soap free, paraben free, phenoxyethanol free, fragrance free, phthalate free hingga aman digunakan untuk kulit sensitif. Produk ini juga dapat anda gunakan sebagai bodywash.

Aroma lembut dari produk dapat membantu menenangkan pikiran. Tersedia dalam varian Protecting dan Soothing. Minus untuk produk ini adalah dari segi harganya terbilang agak mahal.

Harga mulai dari Rp. 63.000


3. Sumber Ayu Triple Whitening

Sumber-Ayu-Triple-Whitening

Penggunaan Sumber Ayu Triple Whitening setiap hari dapat menjaga kebersihan area kewanitaan. Karena mengandung bahan alami efektif mencerahkan kewanitaan yang menggelap karena disebabkan memakai pakaian yang ketat. Sumber Ayu Triple Whitening juga mampu menghilangkan bau tak sedap di area kewanitaan Anda.

Produk ini memiliki tekstur seperti gel bening dengan aroma yang segar dapat membuat Anda lebih rileks. Sumber Ayu Triple Whitening mengklaim memiliki kandungan formula pH 3.5 yang dapat memelihara kondisi dan keseimbangan microflora area kewanitaan Anda tetap terjaga.

Harga mulai dari Rp. 17.000


4. Absolute Daily Feminime Hygiene

Absolute-Daily-Feminime-Hygiene

Produk ini ampuh mencegah keputihan, mengilangkan bau tak sedap serta mengurangi rasa gatal pada area organ intim. Selain itu, produk ini berfungsi menjaga kelembapan, memberi kesegaran dan kekecangan serta kesehatan area kewanitaan Anda.

Tersedia dua varian yaitu Absolute Daily Hygiene Cleansing Foamy Youth Revitalize dan Absolute Daily Feminime Hygiene Naturally Soothing yang sudah melalui uji hypoallergenic dan teruji secara dermatologi sehingga aman digunakan.

Harga mulai dari Rp.23.000


5. Betadine Feminime Wash Foam – Gentle Protection

Betadine-Feminime-Wash-Foam-Gentle-Protection

Betadine Feminime Wash Foam merupakan pembersih kewanitaan yang aman digunakan karena memiliki kandungan prebiotik yang dapat mendukung pertumbuhan bakteri baik. Gunakan Betadine Feminime Wash Foam setiap hari untuk membantu mencegah munculnya bakteri penyebab gatal dan bau tak sedap.

Dengan kandungan bunga immortele yang bermanfaat mengurangi iritasi dan sebagai antioksidan. Ada 4 varian yang dapat Anda sesuaikan engan kebutuhan diantaranya Gentle Protection Immortelle, Fresh & Active Lemon Verbena, Mousturizing Calendula Oil dan Odour Control Witch Hazel.

Harga mulai dari Rp. 55.000


6. Bali Alus Sabun Sirih V Liquid

Bali-Alus-Sabun-Sirih-V-Liquid

Satu lagi produk perawatan area miss V yang aman untuk anda gunakan yaitu Bali Alus Sabun Sirih V Liquid. Dengan bahan herbal pilihan yang aman digunakan untuk membersihkan organ kewanitaan dan mengandung ekstrak daun sirih yang memberi aroma harum pada miss V.

Produk ini juga mengandung ekstrak daun intaran yang memiliki kandungan antioksidan, antimikroba dan antikanker hingga aman digunakan. Anda akan merasa lebih segar serta percaya diri setelah menggunakan produk satu ini.

Harga mulai dari Rp. 20.000


7. Resik-V Godokan Sirih

Resik-V-Godokan-Sirih

Terbuat dari rebusan daun sirih yang sudah teruji klinis dan dapat membantu mengharumkan area miss V yang bau. Produk ini mengandung ekstrak pinang yang dapat membersihkan bakteri dan jamur di sekitar organ intim serta menjaga kelembapannya.  Resik-V Godokan Sirih juga dapat dipakai saat merasa gatal pada organ vital.

Cara penggunaan yang mudah dengan meneteskan cairan produk pada telapak tangan kemudian membasuhkannya di area miss V secara merata. Setelah itu, bilas produk dengan air hingga bersih.

Harga mulai dari Rp.20.000


8. Resik V Whitening Manjakani

Resik-V-Whitening-Manjakani

Resik V Whitening Manjakani sudah terkenal di kalangan masyarakat karena mengandung zat-zat yang baik untuk menjaga kebersihan miss V.

Terbuat dari bahan utama yaitu bengkoang, Resik V Whitening Manjakani dapat membantu Anda mengurangi bau tak sedap yang disebabkan bakteri dan membantu memutihkan area miss V. Produk ini dapat Anda dapatkan dengan harga terjangkau.

Harga mulai dari : Rp.15.000


9. Herborist Extra Care Feminime Wash

Herborist-Extra-Care-Feminime-Wash

Terbuat dari kombinasi bahan-bahan alami seperti daun sirih dan manjakani membuat Herborist Extra Care Feminime Wash menjadi antiseptik yang tepat membantu Anda merawat area kewanitaan. Dengan formulasi bahan-bahan tersebut, produk ini ampuh mengurangi bau tidak sedap pada area kewanitaan.

Selain itu, Herborist Extra Care Feminime Wash juga dapat membantu merapatkan area kewanitaan dan menjaga kesehatannya. Produk ini sudah teruji klinis yang aman digunakan sehari-hari. Tersedia dalam beberapa varian yang dapat Anda coba.

Harga muali dari Rp.20.000


10. Dua Hati Sabun Sari Kesed

Dua-Hati-Sabun-Sari-Kesed

Jika Anda memilih masalah karena rasa gatal pada area miss V maka Anda dapat mengandalkan produk dari Dua Hati Sabun Sari Kesed. Rasa gatal yang disebabkan oleh jamur atau infeksi kuman disebabkan kurangnya menjaga kebersihan pada area miss V. Anda dapat mengurangi rasa gatal dan keputihan dengan menggunakan produk ini.

Produk ini juga dapat menghilangkan bau tak sedap dan membuat area kewanitaan lebih kesat. Selain itu, Dua Hati Sabun Sari Kesed juga dapat membantu mengencangkan otot-otot kewanitaan Anda. Gunakan produk ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Harga mulai dari Rp. 7.000


Kesimpulan

Mencari dan menemukan brand pembersih area kewanitaan memang gampang-gampang susah. Anda harus selektif memilih karena area miss V merupakan area organ tubuh yang vital dan harus benar-benar dirawat dengan baik. Itu tadi rekomendasi kami mengenai merk pembersih area kewanitaan yang bagus dan aman digunakan oleh wanita. Semoga dapat membantu Anda untuk mendapatkan produk yang cocok.

Mungkin Dibawah Ini Yang Kamu Butuhkan