10 Merk Parfume Pria Terwangi, Favorit (Disukai Wanita)

Posted on

Menjadi wangi seharian tentu saja adalah keinginan semua orang. Pemilihan merk parfume pria tidak mudah karena banyak sekali hal yang harus anda pertimbangkan. Selain jenis wangi yang dihasilkan, daya tahan dan juga harga parfume merupakan hal yang harus anda perhatikan.

Jika anda masih bingung dalam menentukan merk parfume pria atau juga jenis aromanya, jangan lupa untuk simak artikel ini hingga selesai, ya! Karena kami akan membahas tips memilih parfume untuk pria beserta dengan rekomendasi merknya.

Tips Memilih Parfume Untuk Pria

Parfume sering digunakan selain untuk alasan mewangikan tubuh namun juga untuk menegaskan ciri khas kepribadian anda. Untuk dapat menemukan parfume yang pas dan dapat menegaskan kepribadian anda, berikut adalah tipsnya:

1. Kenali berbagai jenis aroma parfume

Kenali-berbagai-jenis-aroma-parfume

Terdapat banyak sekali aroma parfume yang digunakan, misalnya musk merupakan salah satu aroma yang populer, aroma ini seringkali dijadikan base note dalam parfume. Aroma lainnya adalah Aqua yang memberikan kesan tropical yang bernuansa segar, akan membuat anda serasa sedang berada di pantai.

Aroma lainnya yaitu adalah woody, aroma ini cocok untuk anda yang ingin memilih aroma yang berkesan maskulin namun tetap lembut. Selain itu, aroma citruscocok untuk digunakan oleh berbagai kalangan karena memberikan kesan yang segar dan ceria.

2. Mencoba parfume tersebut lebih dahulu

Mencoba-parfume-tersebut-lebih-dahulu

Anda mungkin dapat membeli parfume melalui online, namun lebih baik jika anda datang ke tokonya dan langsung mencoba untuk parfume yang belum pernah anda pakai. Hal ini dapat memperkecil risiko salah memilih parfume

Saat anda mencoba parfume, semprotkan ke area pergelangan tangan. Jangan langsung mencium wangi parfume setelah disemprot, tunggu sekitar 15 hingga 30 menit agar aroma asli dapat tercium.

Rekomendasi Merk Parfume Pria

Terdapat banyak sekali jenis aroma parfume dan juga merk beserta dengan varian parfume yang ada di pasaran. Agar anda tidak bingung untuk menentukan parfume mana yang harus anda beli, berikut adalah 10 rekomendasi merk parfume pria dari kami:

1. Calvin klein

Calvin-klein

Calvin klein merupakan merk terkenal yang tidak hanya memproduksi parfume. Untuk anda yang tidak terbiasa menggunakan parfume dan sedang mencari parfume dengan aroma yang ringan dan tidak menyengat, Calvin Klein mengeluarkan varian CK One yang cocok untuk anda.

Parfume yang dibanderol dengan harga sekitar 500 ribu rupiah ini menghadirkan kesan yang elegan namun tetap stylish saat anda gunakan.

2. Hermes

Hermes

Sama seperti Calvin Klein, Hermes tidak hanya terkenal sebagai merk parfume pria namun juga untuk item fashion lainnya mulai dari pakaian hingga tas. Hermes melansir parfume untuk pria yang terkenal dengan kesan yang maskulin dan earthy melalui varian Terre d’Hermes.

3. Miniso

Miniso

Rekomendasi merk parfume pria yang selanjutnya adalah Miniso. Tidak hanya parfume untuk pria, Miniso juga menyediakan berbagai varian parfume untuk wanita. Miniso menjual parfume dengan harga yang terjangkau.

Untuk anda yang ingin membeli parfume beraroma aqua yang segar untuk kegiatan ringan dengan budget yang minim, parfume Farewell to Seashore EDT Kirimati dari Miniso merupakan pilihan yang dapat anda pertimbangkan.

4. Carl & Claire

Carl-Claire

Merk parfume pria yang selanjutnya adalah Carl & Claire yang dikenal dengan daya tahan wanginya yang dapat mencapai 15 jam. Varian Carl & Claire Gold merupakan parfume yang dapat anda pilih karena memiliki komposisi mawar, musk dan juga rempah oud yang menghasilkan aroma elegan dan sensual.

5. FVME Parfume

FVME

Selain parfume CK One dari Calvin Klein, anda yang masih pemula dalam hal parfume dapat menggunakan parfume Zeeman Effect dari FVME Parfume. Aroma yang ditawarkan oleh parfume ini adalah citrus dengan campuran aromatic floral yang awet hingga delapan jam.

Selain untuk digunakan sendiri, parfume ini juga cocok untuk anda jadikan hadiah atau bingkisan karena memiliki kemasan yang dilengkapi dengan box eksklusif yang terbuat dari kayu dilengkapi dengan pouch kain.

6. Bvlgari

Bvlgari

Sudah lama menjadi merk parfume pria yang terkenal karena terdapat banyak varian yang banyak disukai, bvlgari ini meluncurkan beberapa varian diantaranya adalah Lvcea. B.zero 1, Bvlgari Bvlgari dan Pour Homme.

Aroma teh yang disajikan dalam Bvlgari Pour Homme merupakan alternatif bagi anda yang bosan dengan aroma yang sudah biasa atau juga ingin menonjol dan berbeda dari yang lainnya.

7. Dolce & Gabbana

Dolce-Gabbana

Brand yang dibuat oleh fashion designer Domenico Dolce dan juga Steffano Gabbana ini menyediakan berbagai macam parfume dengan berbagai macam aroma. Meskipun memang lebih terkenal karena parfume untuk wanita, Dolce & Gabbana juga menyediakan varian parfume untuk pria.

Untuk anda para pria yang menyukai aroma citrus dan juga buah yang segar, kami ada rekomendasi parfume dari merk parfume pria ini. Parfume tersebut adalah varian Light Blue Cologne dari Dolce & Gabbana dengan perpaduan antara citrus dengan grapefruit.

8. Hugo Boss

Hugo-Boss

Hugo Boss yang pada awalnya adalah merupakan rumah mode memproduksi banyak parfume yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita. Bagi para pria, parfume yang kemudian diberi nama merk Boss ini diminati karena aromanya yang unik namun tetap maskulin.

Salah satu varian yang terkenal dari merk ini adalah seperti Hugo Boss Soul Man yang pada top notenya terdapat wangi anise, jeruk mandarin dan juga bergamot sedangkan middle note nya merupakan campuran dari aroma lavender, ketumbar, kayu manis dan juga pala.

Setelah beberapa lama, akan muncul aroma base note dari parfume ini yang merupakan amber, musk. Tonka bean dan juga vanili.

9. Giorgio Armani

Giorgio-Armani

Banyak pecinta parfume yang sudah mengenali merk yang satu ini karena kualitasnya yang bagus dan juga daya tahannya yang lama. Di antara banyaknya varian yang ditawarkan oleh merk ini, varian Acqua di Gio dari Giorgio Armani merupakan produk unggulan yang banyak disukai.

Aroma yang dihadirkan dari parfume Acqua di Gio dari Giorgio Armani ini adalah gabungan dari aroma kayu (woody), aroma citrus dan beberapa aroma lainnya yang menghasilkan kesan segar, ringan namun tetap elegan.

10.  Mont blanc

Mont-blanc

Perusahaan yang pada awalnya memproduksi alat tulis premium ini kemudian berkembang dan mulai memproduksi berbagai macam item fashion seperti jam tangan, tas dan juga parfume. Merk ini terkenal karena memiliki aroma yang unik dan tidak pasaran.

Bagi anda yang ingin mencoba parfume dari merk ini, varian Montblanc Legend Eau de Toilette yang beraroma fruity segar dan citrus ini sangat cocok untuk iklim dan hawa yang hangat sehingga kemudian memberikan kesan macho, muda dan elegan.

Setelah anda menentukan jenis aroma yang sesuai dengan kepribadian ataupun dengan kesenangan anda, anda dapat memilih merk parfume pria dari 10 merk yang sudah kami rekomendasikan. Merk – merk tersebut sudah terkenal dan banyak disukai baik oleh para pria.

 

Lihat Juga :

  1. 10 Merk Vape Pod Terbaik (Pro/Pemula) yang Bagus dan Awet
  2. 10 Merek Sepatu Kulit Pria Terkenal, Berkualitas dan Awet
  3. 10 Merek Celana Jeans Terkenal dan Paling Awet
  4. TOP 5 Merk Jas Keren Terbaik dan Berkualitas
  5. Top 5 Merk Topi Keren Terbaik dan Berkualitas
Mungkin Dibawah Ini Yang Kamu Butuhkan