10 Merk Parfum Pria Terlaris dan Wanginya Tahan Lama

Posted on

Tidak berbeda dengan wanita, para pria pun membutuhkan penampilan yang senantiasa prima dalam segala suasana. Kesempurnaan tersebut akan tercipta salah satunya dengan keharuman tubuh yang tercipta dari parfum dengan wangi yang khas.

Dulu banyak orang mengira bahwa merk parfum pria yang pasti awet wanginya dan berkelas adalah produk berharga fantastis dan import. Padahal sekarang ini ada banyak merk yang mengusung parfum dengan aroma yang berkarakter namun dengan harga yang sangat terjangkau.



Tips Memilih Merk Parfum Pria Terlaris

1. Sesuaikan Karakter

Sesuaikan-Karakter

Parfum adalah ciri khas, sehingga Anda harus bisa memilih parfum dengan wangi yang menunjukkan diri Anda. Parfum yang sesuai dengan karakter akan membuat Anda lebih percaya diri dan meninggalkan kesan bagi mereka yang bertemu dengan Anda.

Selain itu, parfum dengan ciri khas Anda ini akan membuat orang lebih mudah mengenali Anda bahkan ketika Anda belum berada dekat dengan mereka.


2. Sesuaikan Dengan Kegiatan

Sesuaikan-Dengan-Kegiatan

Tiap parfum memiliki wangi yang berbeda, hal ini dikarenakan perpaduan bahan yang digunakan juga berbeda. Maka dari itu tidak semua parfum cocok digunakan untuk semua suasana. Jika Anda bukan penggemar parfum, maka sediakan parfum dengan wangi yang netral.

Sedangkan parfum dengan wangi yang tegas dapat Anda pilih untuk situasi yang membutuhkan daya tarik lebih, misalnya kencan ataupun ketika sedang rapat dengan klien.


3. Beli Ukuran Kecil

Beli-Ukuran-Kecil

Jika ini adalah kali pertama Anda ingin membeli parfum merk tertentu dan belum yakin dengan wanginya, maka Anda dapat membeli versi sampel atau kemasan travel size-nya. Cara ini aman, terlebih ketika Anda akan membeli parfum mahal. Sehingga saat Anda tidak cocok dengan aromanya, Anda tidak terlalu kecewa.


4. Sesuaikan Anggaran

Sesuaikan-Anggaran

Sebesar apapun keinginan Anda untuk tampil sempurna, jangan lupa bahwa semua harus tetap sesuai dengan anggaran belanja Anda. Hal ini tentunya merupakan prinsip dasar yang harus dimiliki untuk semua jenis keputusan.

Dengan menyesuaikan anggaran, Anda akan lebih selektif memilih parfum yang benar-benar sesuai untuk Anda. Lagipula belum tentu parfum dengan harga selangit memiliki wangi yang cocok untuk Anda. Karakter Anda akan muncul dengan wangi yang tepat serta pembawaan Anda yang terpancar.


Rekomendasi Merk Parfum Pria Harga Terjangkau

1. Parklane Just One Man

Parklane-Just-One-Man

bagi Anda yang menyukai parfum dengan wangi yang sangat maskulin, maka parfum keluaran Parklane ini sangat cocok untuk Anda. Perpaduan aroma lavender, kopi dan kayu membuat kesegaran parfum ini memunculkan karakter pemakainya.

Bahkan, parfum yang hanya berharga 130 ribuan ini tergolong tahan lama karena bisa awet hingga 8 jam. Parfum yang juga memunculkan aroma peppermint ini dikemas dalam botol monokrom berukuran 100 ml.


2. Polo Whisky

Polo-Whisky

Aroma dari perpaduan tumbuhan nan eksotis dimunculkan oleh Polo Whisky bagi para eksekutif muda. Wanginya yang khas dan hangat dapat memberikan kenyamanan serta menimbulkan semangat kerja.

Parfum ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari dikemas daam botol yang praktis sehingga bisa dibawa bepergian tanpa perlu repot. Satu kemasan parfum berukuran 100 ml ini dihargai dengan 120 ribuan.


3. Parfum Gue

Parfum-Gue

Anda bosan dengan wangi parfum di pasaran yan itu-itu saja dan membutuhkan wangi yang sangat personal? Perkenalkan Parfum Gue, parfum merk lokal yang diciptakan dengan menggunakan cara khusus sehingga tercipta parfum dengan aroma yang sangat menggambarkan Anda.

Teknologi tersebut dinamakan Personal Perfume Scent Online Application atau yang juga kerap disebut dengan PERSONA, yaitu sebuah perangkat lunak dengan algoritma khusus guna menciptakan formula parfum yang sangat pribadi berdasarkan profil pemesannya. Parfum dengan harga 260 ribu ini juga sangat terkenal di Singapura, Perancis dan Belanda.


4. Deo Western

Deo-Western

Satu lagi parfum buatan Parklane yang wajib Anda coba, yaitu varian Deo Western. Perpaduan antara lemon, daun cemara, lavender, aquatic dan sparkling liquid accord menyajikan aroma segar yang sangat kuat.

Kesegaran yang unik ini bisa bertahan lama sehingga kesan mewahnya terus terasa padahal harganya sangat terjangkau, yaitu sekitar 60 ribu saja.


5. Cigarillos

Cigarillos

Perpaduan wangi rempah-rempah khusus menimbulkan kesan segar yang spicy menjadikan parfum Cigarillos memiliki aroma yang kuat. Walaupun hanya dipasarkan dalam bentuk EDT atau Eau De Toilette, namun parfum ini dapat bertahan hingga 9 jam.

Kesegaran yang unik namun tidak menimbulkan kesan tua ini cocok bagi Anda yang memiliki kepribadian hangat dan menyukai pemikiran yang dalam. Untuk satu kemasan 100 ml parfum, Anda bisa mendapatkannya dengan harga 100 ribu saja.


6. Cressus

Cressus

Parfum ini merupakan merk lokal yang kualitasnya pun tidak usah diragukan lagi. Sayangnya, karena harganya yang sangat murah, banyak orang memandang sebelah mata kepada parfum ini. Padahal wangi yang dihasilkan unik dan tetap berkesan mewah, selain itu juga termasuk tahan lama.

Ada tiga varian yang ditawarkan oleh parfum Cressus, yaitu aquatic, speed dan off road. Anda dapat memilih sesuai dengan kepribadian maupun disesuaikan dengan momen yang akan Anda hadiri. Satu kemasan parfum ini ditawarkan dengan harga berkisar 25 ribu.


7. Exchange

Exchange

Parfum lokal lainnya yang patut untuk Anda jadikan pertimbangan adalah parfum merk Exchange. Belum banyak yang mengetahui bahwa merk ini adalah merk anak negeri dan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Wanginya pun mewah namun bukan wangi yang terlalu kuat maupun tegas.

Malahan dengan wangi yang mewah namun kalem ini menimbulkan kesan elegan yang cocok bagi Anda, para eksekutif muda. Parfum berukuran 105 ml ini dibanderol dengan harga 55 ribu saja.


8. Lalique Encre Noire

Lalique-Encre-Noire

Parfum dari Lalique ini sudah diluncurkan sejak tahun 2006 yang lalu. Sejak tahun peluncurannya hingga kini, parfum ini masih menduduki peringkat tinggi sebagai parfum terlaris sepanjang masa. Perpaduan wangi kayu kasmir dan akar wangi menghasilkan wangi klasik yang maskulin. Wangi mewah dari parfum ini cocok digunakan untuk kegiatan di malam hari.

Kesan misterius dan mempesona ini dibalut dalam botol ikonis dengan warna hitam yang lux. Siapapun yang mengenakan parfum ini menimbulkan kesan kenangan yang kuat. Parfum ini ditawarkan dengan harga 200 ribuan.


9. Gatsby Eau De Perfume

Gatsby-Eau-De-Perfume

Siapa yang tidak tahu dengan merk Gatsby yang sudah lebih dulu terkenal dengan produk pomade dan gel rambut yang ikonik. Namun siapa sangka bahwa merk ini juga memproduksi EDT dan EDP dengan wangi yang menawan,

Kombinasi wangi air yang segar ditambah jeruk mandarin yang fresh menjadikan siapapun yang mengenakan parfum ini terasa bersemangat dan segar sepanjang hari. Wangi parfum yang elegan dan fashionable ini ditawarkan dengan harga 115 ribuan dan awet sampai 12 jam.


10. Davidoff Cool Water

Davidoff-Cool-Water

Tidak ada yang akan meragukan kemampuan Davidoff Cool Water sebagai salah satu parfum yang menimbulkan kesan paling kuat di antara beberapa parfum terlaris lainnya. Parfum yang berumur lebih dari 30 tahun ini sangat populer karena memancarkan wangi air laut, lavender serta mint yang unik.

Parfum ini cocok digunakan untuk aktivitas siang maupun malam hari. Anda dapat membeli parfum ini dengan harga sekitar 300 ribuan.

Merk parfum pria yang beragam membuat pilihan menjadi sangat luas. Terlebih lagi harganya yang terjangkau, menjadikan merk parfum ini bisa dijadikan koleksi untuk dipakai di berbagai suasana. Anda dapat memilih parfum yang sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian Anda.