8 Merk Obat Penghilang Panu yang Bagus dan Ampuh

Posted on

Panu kabanyakan dikenal sebagai salah satu penyakit kulit yang disebabkan oleh kurangnya menjaga kebersihan. Penyebab utama dari penyakit panu adalah adanya jamur serta lingkungan sekitar yang kurang dijaga kebersihannya. Penyakit panu ini akan menimbulkan bercak putih dan jika tidak segera diatasi akan menyebar ke seluruh tubuh.

Penyakit panu bisa disembuhkan tanpa harus ke dokter kulit, kecuali jika memang sudah sangat mengganggu. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa merk obat penghilang panu dengan kandungan efektif untuk menghilangkan panu. Berikut ini kami hadirkan rekomendasinya.


Tips Memilih Merk Obat Penghilang Panu

1. Pilih Obat yang Sudah Terbukti

Pilih-obat-yang-sudah-terbukti

Obat penghilang panu memang banyak sekai dijual dipasaran. Mulai dari harga yang sangat terjangkau hingga yang cukup menguras kantong. Akan tetapi sebaiknya bukan hanya harganya saja yang dipertimbangkan. Lebih dari itu kualitas dari obat terebut yang harus menjadi pertimbangan.

Mengenai hal ini, kami sarankan untuk memilih obat yang memiliki review atau sudah direkomandasikan banyak orang dan terbukti ampuh. Hal tersebut kami sarankan supaya gejala penyakit panu Anda segera mereda.


2. Perhatikan Komposisi Obat

Perhatikan-komposisi-obat

Sebelum membeli obat, terlebih obat untuk kulit kami sarankan untuk melihat kandungan atau komposisinya terlebih dahulu. Terlebih jika Anda memiliki alergi untuk jenis obat tertentu. sangat disarankan melihat komposisinya terlebih dahulu.


3. Membeli Obat di Toko Obat Resmi

Membeli-obat-di-toko-obat-resmi

Kabar mengenai banyaknya obat palsu yang beredar di pasaran tentu membuat kita semua resah. Mengenai hal tersebut, kami sangat menyarankan untuk membeli obat dalam toko obat resmi atau apotik. Jika memang ingin membeli secara online, pastikan benar bagaimana review toko obat tersebut.


Rekomendasi Obat Penghilang Panu Terbaik

1. Terrasil Anti-fungal Treatment

Terrasil-Anti-fungal-Treatment

Apakah Anda punya masalah dengan jamur kulit yang bertahun-tahun belum hilang? Jika memang demikian, segera atasi permasalahan tersebut menggunakan Terrasil Anti-fungal Treatmen. Krim penghilang jamur satu ini hadir dengan perpaduan bahan kimia dan organic yang digabung dalam satu ramuan.

Dibandingkan dengan lainnya, merk Terrasil dikenal mampu menghilangkan gangguan jamur kulit dalam waktu yang lebih cepat. Lebih dari itu, gatal yang diseababkan oleh gangguan jamur juga semakin reda seiring penggunannya. Lebih dari itu, krim satu ini juga akan meratakan kulit wajah yang sebelumnya kurang rata akibat adanya panu.


2. PurTect Antiseptic Ointment

PurTect-Antiseptic-Ointment

Jenis obat yang kudua ini bukan hanya mengobati panu di wajah saja, lebih dari itu juga mampu mengatasi berbagai macam masalah kulit seperti menenangkan kulit terbakar misalnya. Krim penghilang dari Purtect memiliki kandungan yang kaya akan Vitamin A, E, Minyak Kelapa, Aloevera serta Emilien yang mampu menutrisi kulit dan menghilangkan jamur.

Jika Anda memiliki kulit yang sensitif, Purtect bisa Anda jadikan sebagai piliham.  Hal ini dikarenakan obat penghilang panu PurTect tidak memiliki kandungan pewangi serta pewarna. Selain itu kandungan antisepticnya yang tinggi juga ampuh mencegah jamur datang kembali.


3. Lotrimin AF Antifungal Powder Spray for Jock Itch

Lotrimin-AF-Antifungal-Powder-Spray-for-Jock-Itch

Merk obat penghilang panu selanjutnya ini selain mampu membasmi jamur kulit. Selain itu, kandungan di dalamnya juga mampu mengatasi gatal akibat panu dalam kulit. Lotrimin AF Antifungal ini dikenal ampuh membasmi panu sekaligus mengatasi iritasi pada kulit.

Hadir dengan bentuk bedak yang sudah dikemas dalam bentuk spray sehinga sangat mudah ketika digunakan. Selain bekerja meredakan panu, bedak ini juga mampu meredakan rasa terbakar dalam kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur.


4. Three Tree Trerapeautic Soothing Lotion

Three-Tree-Trerapeautic-Soothing-Lotion

Berbeda dengan jenis obat sebelumnya, obat penghilang jamur kulit Theww Tree memilii kandungan berupa Minyak astiri dari Australia yang dikenal ampuh mengatasi berbagai macam masalah kulit. Kandungan terbaiknya bukan hanya mengatasi infeksi jamur saja. Lebih dari itu juga bisa mengatasi berbagai permasalahan kulit lain seperti bau kaki dan iritasi kulit.

Selain mengandung Tea Tree, dalam lotion juga terdapat kandungan Peppermint yang bermenfaat menenangkan kulit yang gatal akibat panu. Jika Anda memiliki kendala seperti kulit kering, obat satu ini juga ampuh mengatasi permasalahan tersebut.


5. Puriya Wonder Balm

Puriya-Wonder-Balm

Anda semua tentu sangat paham jika jamur bisa menyebabkan bau tidak sedap pada kaki. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Anda bisa menggunakan obat penghilang jamur seperti Puriya Wonder Blam. Produk satu ini hadir dengan kandungan berupa Tee Tree Oil, Lavender Oit dan Eucalyptus Oil yang dipercaya ampuh mengobati jamur pada kulit.

Bahkan, obat yang berbentuk salep ini juga banyak digunakan oleh para atlet untuk mengobati jamur kulit. Anda bisa menggunakan salep Puriya Wonder Balm ini setiap hari untuk mengobati infeksi jamur pada kulit.


6. FungiCure Anti-Fungal Medicated Wash

FungiCure-Anti-Fungal-Medicated-Wash

Jika selama ini Anda mengenal obat penghilang jamu dalam bentuk lotion, salep dan bedak. Obat Fungicae hadir dalam bentuk yang berbeda, yaitu sabun. FungiCare merupakan sabun khusus yang dibuat untuk membantu permasalahan jamur kulit. Penggunaannya juga sangat mudah, cukup dioleskan pada bagian yang terinfeksi panu.

Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Anda bisa mengombinasikannya dengan berbagai produk penghilang panu lainnya seperti bedak, salep ataupun lotion. Akan tetapi, menggunakan jenis produk ini saja juga bisa membuat panu hilang secara bertahap.


7. Happy Green Galangal Essesntial Oil

Happy-Green-Galangal-Essesntial-Oil

Bisa dikatakan produk penghilang jamur yang ketujuh ini merupakan produk yang serbaguna. Happy Green Essential Oil bisa mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti kadas, panu, bisul, kurun dan berbagai penyakit kulit lainnya. Selain mengatasi masalah kulit, minyak satu ini juga dikenal ampuh mengatasi berbagai masalah dalam lambung seperti kembung dan susah buang air.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Essential Oilnya juga bisa dimanfaatkan sebagai suplemen untuk menambah nafsu makan. Selain itu juga ampuh mengatasi batuk berdahak. Anda bisa mendapatkan produk mutifungsi ini diberbagai marketplace atau toko obat terdekat.


8. Kalpanax

Kalpanax

Produk yang diproduksi oleh Kalbe juga dikenal ampuh untuk mengatasi panu pada kulit. Mengenai tekstur obatnya, kini sudah tersedia dalam bentuk krim serta cair. Untuk jenis krim hadir dengan kandungan Mikozanol yang memiliki sifat antibakteri cukup baik. Disisi lain untuk jenis cair kaya akan kaudngan Benzoat yang dikenal ampuh mengatasi masalah jamur kulit.

Baik dalam bentuk cair ataupun dalam bentuk krim, keduanya mampu mengatasi masalah panu pada kulit. Mengenai jenisnya, Anda bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Produk penghilang Kalpanax bisa digunakan sebanyak 2 -3 kali dalam satu hari. Pastikan sebelum menggunakan Anda sudah membersihkan wajah terlebih dahulu.


Kesimpulan

Pada dasarnya panu merupakan penyakit kulit yang disebabkan oleh produksi jamur. Akan tetapi jika tidak segera diobati, jamud tersebut bisa menimbulkan kondisi yang parah. Untuk itu kami sarankan untuk menggunakan obat penghilang panu untuk mengatasi masalah kulit tersebut.

Megenai jenisnya merk obat penghilang panu ini cukup banyak sekali. Semuaya memiliki kelebihan maisng-masing, Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan permasalahan kulit Anda saat ini.

Mungkin Dibawah Ini Yang Kamu Butuhkan