10 Merk Toolkit Lokal dan Impor

Posted on

Meskipun memang identik dengan kegiatan pertukangan, berbagai macam perkakas seperti obeng, palu, dan tang bisa Anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Agar simple dan juga praktis, Anda dapat membeli toolkit. Terdapat banyak merk toolkit di pasaran saat ini.

Hal tersebut dapat membuat Anda bingung dalam memilih. Karena itu, kami hadir memberikan solusi mengenai bagaimana cara untuk memilih toolkit terbaik dan juga beberapa rekomendasi merk atau brand toolkit yang berkualitas. Penasaran? Silahkan sweep up pelan-pelan!

Cara atau Tips Memilih Toolkit Terbaik

Karena toolkit merupakan gabungan dari berbagai macam perkakas, banyak yang tertarik dan juga berminat untuk membeli toolkit ini. Anda harus memiliki minimal satu unit toolkit di rumah, agar tidak perlu lagi membeli satu persatu perkakas yang sebenarnya tidak begitu sering Anda butuhkan.

Agar Anda dapat memilih toolkit terbaik yang berkualitas sehingga toolkit tersebut dapat berguna, kami sudah merangkum beberapa cara yang dapat Anda lakukan. Cara atau tips tersebut di antaranya adalah:

1. Pastikan Isi Toolkit Sesuai dengan Kebutuhan

Pastikan-Isi-Toolkit-Sesuai-dengan-Kebutuhan

Karena toolkit merupakan gabungan dari berbagai macam perkakas, Anda harus memastikan bahwa perkakas yang Anda butuhkan sudah tersedia pada toolkit tersebut. Misalnya untuk keperluan otomotif, perkakas yang wajib tersedia adalah kunci Inggris dan kunci L.

Untuk keperluan rumah tangga, Anda perlu memastikan toolkit menyediakan perkakas dasar seperti obeng, palu, tang, kunci Inggris, dan juga linggis.

2. Pilih Material Toolbox Sesuai dengan Kebutuhan

Pilih-Material-Toolbox-Sesuai-dengan-Kebutuhan

Toolkit biasanya dijual di dalam toolbox. Anda harus memilih toolbox dengan material yang sesuai kebutuhan. Biasanya toolbox terbuat dari material metal, plastik, atau juga kain. Untuk Anda yang sering membawa toolbox, toolbox dengan material plastik akan lebih nyaman digunakan.

Hal tersebut karena bobotnya yang relatif tidak begitu berat, namun kekuatannya tidak sebanding dengan material metal. Toolbox berbahan kain biasanya memiliki sekat untuk memisahkan antara satu perkakas dengan yang lainnya.

3. Pilih Toolkit dari Merk Ternama

Pilih-Toolkit-dari-Merk-Ternama

Jangan terkecoh dengan harga yang murah, karena toolkit merupakan salah satu barang investasi yang dapat digunakan dalam jangka Panjang. Pilih toolkit yang diproduksi oleh brand atau merk ternama, karena tidak mudah berkarat dan juga lebih terjamin kualitasnya.

Rekomendasi Merk Toolkit Berkualitas

Memiliki toolkit membuat Anda dapat melakukan perbaikan yang darurat secara mandiri, sehingga tidak perlu memanggil tukang atau datang langsung ke bengkel. Toolkit yang tersedia sangat beragam dengan berbagai macam tujuan, mulai dari general, otomotif, hingga khusus untuk perbaikan handphone.

Kami memiliki 10 merk atau brand toolkit yang berkualitas untuk direkomendasikan kepada Anda. Adapun 10 toolkit berkualitas yang kami rekomendasikan untuk Anda tersebut di antaranya yaitu:

1. Jakemy 45 in 1 Anti-Drop Electronic Tool Screwdriver Set

Jakemy-45-in-1-Anti-Drop-Electronic-Tool-Screwdriver-Set

Obeng merupakan perkakas yang wajib untuk Anda miliki di rumah agar dapat melakukan pertolongan pertama pada perabot rumah yang rusak. Dengan 45 jenis kepala obeng di dalam 1 toolkit, proses perbaikan perabotan rumah akan dapat dengan mudah Anda lakukan.

Dengan pegangan yang berbentuk ramping dan juga memanjang, Anda akan lebih mudah menjangkau baut yang terjepit menggunakan Screwdriver Set dari Jakemy ini.

2. Stanley Tools General Purpose Hand Tool Set 25Pcs Handbag

Stanley-Tools-General-Purpose-Hand-Tool-Set-25Pcs-Handbag

Seperti yang sebelumnya sudah kami jelaskan, toolbox berbahan kain akan lebih memudahkan Anda untuk menempatkan perkakas dengan jenis yang berbeda. Terdapat kompartemen utama yang dapat diisi oleh berbagai macam perkakas.

Selain itu, terdapat juga tiga kantong di depan yang multifungsi. Jenis perkakas yang Anda dapatkan adalah tang, palu, obeng, cutter, meteran, dan juga digital test pen.

3. Kenmaster Kunci Sok 15 Pcs

Kenmaster-Kunci-Sok-15-Pcs

Untuk persediaan, Anda membutuhkan toolkit di motor. Toolkit ini hadir dengan 15 jenis perkakas yang dapat membantu Anda dengan area penyimpanan yang kecil.

Ada enam mata obeng dan juga enam socket yang disediakan oleh toolkit ini. Sudah cukup untuk pertolongan pertama pada motor Anda, kan?

4. Tekiro Bike Toolkit Set

Tekiro-Bike-Toolkit-Set

Bukan hanya motor, Anda yang sedang bersepeda juga harus memiliki toolkit cadangan untuk menghindari masalah di tengah jalan yang akan mengganggu aktivitas Anda.

Lima belas perkakas dari Tekiro toolkit ini hadir untuk Anda para pesepeda, karena ukurannya yang kecil sehingga dapat langsung Anda cantelkan di badan sepeda.

5. Krisbow Toolkit Set 28 Pcs

Krisbow-Toolkit-Set-28-Pcs

Untuk Anda para pengendara mobil, toolkit ini merupakan pilihan yang tepat karena menyediakan 28 peralatan mekanik yang semuanya dapat membantu Anda memperbaiki mobil.

Toolkit ini dilengkapi dengan toolbox berdesain plastik, sehingga Anda tidak perlu khawatir bagasi Anda akan berantakan.

6. Bosch 108 Toolkit

Bosch-108-Toolkit

Dengan jumlah 108 perkakas mulai dari berbagai jenis kepala obeng hingga berbagai jenis tang, toolkit ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki hobi mengerjakan masalah teknis di rumah.

Gagang peralatan dari Bosch ini nyaman untuk Anda gunakan atau genggam dan juga ergonomis.

7. Stanley 90-596N-23

Stanley-90-596N-23

Selain toolkit yang menggunakan handbag dan dilengkapi banyak perkakas, perusahaan perkakas dari Amerika Serikat ini juga merilis produk yang cocok Anda gunakan untuk keperluan perbaikan barang-barang rumahan yang sederhana.

Toolkit ini berukuran ringkas sehingga tidak akan memakan tempat dan juga mudah untuk dibawa maupun disimpan.

8. Tekiro Toolkit 60

Tekiro-Toolkit-60

Perusahaan perkakas Tekiro juga menawarkan produk toolkit yang menyediakan berbagai macam perkakas yang berjumlah 60 buah.

Tidak perlu khawatir, dengan memiliki toolkit ini Anda bisa memiliki perkakas standar seperti obeng, palu, kunci, dan juga tang dalam berbagai jenis dan variasi.

9. Jakemy JM-8146

Jakemy-JM-8146

Selain 45 in 1 Anti-Drop Electronic Tool Screwdriver Set, perusahaan elektronik asal China yaitu Yi Feng merilis produk perkakas Jakemy lainnya yaitu JM-8146 ini. produk yang terdiri dari banyak jenis perkakas ini mengedepankan kenyamanan untuk penggunanya.

Anda tidak perlu lagi khawatir saat butuh menjangkau bagian yang sempit atau juga sulit di jangkau. Pasalnya, Jakemy JM-8146 menyediakan flexible rod yang dapat membantu Anda untuk menjangkau sudut yang sulit.

10. Krisbow Professional Mechanical Toolkit 445 Pcs

Krisbow-Professional-Mechanical-Toolkit-445-Pcs

Jika Anda mulai menggeluti hobi atau pekerjaan yang berkaitan dengan perbaikan, Anda membutuhkan perkakas yang lengkap. Untuk itu, Krisbow Professional Mechanical Toolkit 445 Pcs ini merupakan produk yang tepat bagi Anda.

Dengan lebih dari 400 jenis perkakas di dalam satu set, Anda tidak perlu lagi khawatir akan kekurangan perkakas saat Anda bekerja.

Toolkit ini dilengkapi dengan toolbox yang berwarna merah dengan material metal yang tahan lama dan juga kuat. Bukan hanya toolkit, toolbox juga harus awet, kan?

Setelah Anda mengetahui cara atau tips memilih toolkit berkualitas yang terbaik serta rekomendasi merk toolkit dari kami, Anda tidak perlu lagi khawatir untuk menentukan pilihan. Langsung saja beli toolkit yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!

 

Lihat Juga :

Mungkin Dibawah Ini Yang Kamu Butuhkan