10 Merk Sealer Cup

Posted on

Memiliki usaha di bidang minuman tentu membutuhkan tempat yang nyaman dan efisien. Salah satu tempat yang memenuhi tujuan tersebut adalah sealer cup. Anda perlu memilih merk sealer cup terbaik untuk menjadi packaging usaha minuman Anda.

Sealer cup memiliki berbagai jenis, dibedakan berdasarkan bahan maupun ukuran. Anda bisa memilih sealer cup ukuran kecil, sedang, maupun besar. Masing-masing dibanderol dengan harga berbeda sesuai dengan jenis tersebut.

Tips Memilih Sealer Cup

Banyak sekali jenis sealer cup yang dijual di pasaran, namun dibutuhkan jenis terbaik untuk menghasilkan kemasan yang baik. Sebelum membeli, pastikan untuk memilih sealer cup terbaik untuk memperolah kepraktisan dan ketahanan produk Anda.

1. Merk berkualitas bagus

Merk-berkualitas-bagus

Banyak sekali merk sealer cup yang dijual di pasaran, namun tidak semua memiliki kualitas bagus. Anda perlu memilih merk yang memiliki spesifikasi bagus untuk menghasilkan cup dengan kualitas terbaik pula.

Biasanya merk ternama teruji memiliki spesifikasi dan hasil terbaik. Anda bisa mencoba beberapa merk terkenal yang telah teruji kelayakannya. Hal ini akan memberi kepercayaan diri tersendiri bagi Anda yang ingin berjualan minuman kemasan.

2. Material body mesin stainless

Material-body-mesin-stainless

Jika membeli sealer cup, pastikan untuk mengetahui body mesin agar dapat memudahkan saat proses penyegelan minuman. Jika menggunakan mesin dengan metode manual dan semi otomatis, Anda akan kesulitan saat proses penyegelan.

Jenis material body mesin terbaik yaitu menggunakan bahan yang terbuat dari stainless steel. Bahan ini lebih mudah dirawat dan memiliki ketahanan yang tinggi. Tentunya Anda ingin mesin yang kuat dan tahan lama, bukan?

3. Harga sesuai budget

Harga-sesuai-budget

Setiap memulai usaha pasti memerlukan modal, salah satunya dengan membeli mesin. Pastikan untuk membeli mesin sesuai dengan budget yang dimiliki agar tidak menyebabkan hutang yang nantinya akan menyulitkan Anda sendiri.

Anda bisa membeli jenis mesin dengan fungsi lengkap dan harga terjangkau terlebih dahulu, kemudian setelah dagangan laris baru membeli mesin dengan kualitas terbaik. Mesin dengan spesifikasi seperti itu biasanya dibanderol dengan harga tinggi.

4. Tidak tergesa-gesa

Tidak-tergesa-gesa

Biasanya ketika memulai sebuah usaha, seseorang akan lebih bersemangat dan mampu melakukan apapun tanpa berfikir panjang. Dengan modal yang Anda miliki, pastikan untuk melakukan referensi terlebih dahulu sebelum membeli apapun yang berhubunngan dengan usaha.

Anda bisa membuat daftar pembelian untuk kebutuhan usaha disertai harga rata-rata untuk menjadi catatan. Selain itu, Anda juga bisa membuat daftar hal-hal yang akan dilakukan terlebih dahulu untuk memulainya.

Rekomendasi Merk Sealer Cup Terbaik

Sebelum membeli sealer cup, pastikan untuk mengetahui berbagai hal terkait mesin agar tidak menyesal di kemudian hari. Masing-masing merk memiliki kelebihan dan kekurangan yang dapat dipertimbangkan sebelum melakukan pembelian. Simak rekomendasi merk sealer cup di bawah ini yuk!

1. Mesin cup sealer manual Powerpack

Mesin-cup-sealer-manual-Powerpack

Mesin merk Powerck memang terkenal di kalangan penjual karena memiliki kualitas produk terbaik. Mesin ini mampu menyegel 300 hingga 400 cup per jam. Tentunya penjual juga harus semangat karena mesin ini masih menggunakan jenis manual.

Tidak hanya itu, mesin ini juga menyediakan ukuran cup mulai dari kecil, sedang, dan besar. Menggunakan daya listrik sebesar 300 watt menjadikan mesin ini hemat. Keunggulan jika menggunakan produk ini Anda akan diberi jaminan garansi service selama 1 tahun.

Kini Anda sudah bisa melakukan pembelian mesin secara online baik melalui aplikasi online, baik Shopee maupun Lazada. Berbagai jenis merk ditawarkan di katalog kedua platform pembelian barang tersebut.

Pastikan untuk melakukan referensi terhadap took agar tidak tertipu karena pembelian secara online tidak dapat diidentifikasi tingkat kepercayaannya. Oleh karena itu tidak perlu tergesar-gesa dalam melakukan pembelian, pastikan mengetahui jenis toko dan produk dengan benar.

2. Mesin cup sealer manual Q2

Mesin-cup-sealer-manual-Q2

Bagi Anda yang menyediakan minuman dengan berbagai ukuran mulai dari kecil, sedang, dan besar dapat memilih merk sealer cup Q2 ini. Pasalnya, merk ini mampu menyegel berbagai jenis ukuran cup hingga 220 ml.

Mesin ini memiliki berat 12 kg, sangat ringan, bukan? Mesin ini dapat menjadi pilihan jika Anda ingin menjual minuman dalam jangka waktu lama. Tidak hanya itu, mesin ini juga terbuat dari bahan stainless sehingga tahan lama dibandingkan produk lainnya.

3. Eton ET-D8

Eton-ET-D8

Merk sealer cup ini memiliki daya listrik sebesar 300 watt yang umumnya terdapat pada jenis mesin lainnya. Keunggulannya, merk ini memiliki plastic lid gambar yang biasanya disukai anak-anak. Mulai dari gambar kartun hingga buah-buahan sudah tersedia disini.

Mesin dengan berat 14 kg ini dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu Rp. 600.000 saja. Hanya dengan modal tersebut Anda sudah bisa membuat kemasan minuman dengan cantik dan rapi. Tentunya dengan selalu melakukan perawatan terbaik pada mesin ini ya!

4. Cup Sealer getra ET D8

Cup-Sealer-getra-ET-D8

Mesin ini memiliki spesifikasi dan fitur utama yang sama dengan mesin lainnya, namun harga yang ditawarkan standar, yaitu sekitar Rp. 700.000 hingga Rp 800.000-an. Biasanya merk ini digunakan oleh berbagai pengusaha dan dibeli secara offline.

Disini Anda bisa melakukan inovasi dan menarik pembeli dengan memilih jenis plastik yang disukai oleh anak-anak maupun remaja yang melakukan pembelian. Dengan kemasan yang menarik, tentu pembeli akan semakin tertarik untuk melakukan pembelian.

5. Cup Sealer Semi Otomatis Carlton

Cup-Sealer-Semi-Otomatis-Carlton

Merk jenis ini juga menjadi incaran masyarakat karena memiliki fitur semi otomatis. Biasanya ramai dijual secara offline. Dengan harga Rp 700.000, Anda sudah bisa membawa pulang satu mesin dengan berat 10 kg ini.

Mesin otomatis ini lengkap dengan counter digital yang mampu menghitung jumlah plastik yang keluar. Sehingga Anda dapat memperkirakan berapa jumlah plastik yang dibeli untuk hari usaha selanjutnya.

6. Nagako Mesin Cup Sealer

Nagako-Mesin-Cup-Sealer

Nagako adalah salah satu merk lokal yang terpercaya menjadi mesin cup di kalangan masyarakat. Merk ini banyak mengeluarkan berbagai mesin yang digunakan untuk menjalankan usaha di Indonesia.

Merk Nagako ini sering menjadi pilihan karena selain kualitasnya yang bagus, mesin ini juga dibanderol dengan harga terjangkau. Anda sudah bisa melakukan pembelian melalui Lazada atau Shopee jika ingin proses cepat dan mudah.

7. Cup Sealer Full Otomatis Powerpack

Cup-Sealer-Full-Otomatis-Powerpack

Mesin sealer ini tergolong digital karena mampu melakukan proses penyegelan secara cepat dan mudah. Dikeluarkan oleh Merk PowerPack, menjadikan mesin ini full otomatis sehingga memudahkan Anda dalam melakukan pengemasan produk.

Meskipun tergolong digital, namun mesin ini memiliki berat 23 kg, secara fisik lebih berat dibandingkan mesin manual. Daya listriknya juga tinggi, yaitu mencapai 400 watt. Tak heran, dengan berbagai keunggulan mesin ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 4000.000 ke atas.

8. Cup sealer ET Q-6

Cup-sealer-ET-Q-6

Mesin ini sangat cocok digunakan untuk minuman ringan seperti kopi, cappuccino cincau, dan lain sebagainya. Tidak hanya digunakan oleh para pedagang di pinggir jalan pada umumnya, mesin ini juga bisa digunakan di restoran lho.

9. Cup sealer ET A-9

Cup-sealer-ET-A-9

Mesin cup sealer otomatis ini juga bisa menjadi pilihan karena bisa menyegel maksimal 300 cup per jam. Dengan kemampuan tersebut, mesin cup ini menggunakan daya sebesar 350 watt atau 220 volt. Dengan berat 25 kilogram, diharapkan Anda bisa menggunakannya dirumah, bukan?

10. Cup Sealer Manual D-8

Cup-Sealer-Manual-D-8

Berbeda dengan jenis otomatis, mesin cup sealer manual D-8 ini perlu ditekan atau diputar tuasnya untuk menyegel gelas. Mesin ini bisa mengaplikasikan hingga 1.066 cup setiap harinya. Meski manual, mesin ini terbilang sangat ringan karena bobotnya hanya 13 kilogram saja.

Memilih merk sealer cup terbaik tentu membutuhkan proses panjang karena harus mengetahui spesifikasi dan kesesuaian dengan budget yang dimiliki. Dengan 7 rekomendasi di atas Anda sudah bisa memilih jenis sealer cup sebagai alat tempur berjualan ya.

 

Lihat Juga :

Mungkin Dibawah Ini Yang Kamu Butuhkan