10 Merk Hair Dryer yang Bagus dan Awet

Posted on

Salah satu peralatan penting untuk menunjang kecantikan wanita yaitu hair dryer. Fungsi hair dryer yaitu untuk mengeringkan rambut dengan lebih cepat. Dengan menggunakan alat yang satu ini, maka menata dan membentuk rambut menjadi lebih mudah. Kini sudah banyak bertebaran merk hair dryer yang dikeluarkan dari vendor ternama seperti Philips, Panasonic, Sharp dan sebagainya.


Setiap brand yang dikeluarkan tentunya menawarkan keunggulannya masing-masing. Lalu bagaimana caranya agar Anda bisa memilih produk hair dryer yang tepat. Yuk, simak beberapa tips memilih hair dryer yang berkualitas dan merk apa saja yang direkomendasikan.


Tips Memilih Merk Hair Dryer yang Berkualitas dan Awet

Ada beberapa hal penting yang harus Anda pertimbangkan saat membeli hair dryer. Adapun beberapa tipsnya yaitu sebagai berikut:


1. Pilih tipe hair dryer yang tepat

Pilih-tipe-hair-dryer-yang-tepat

Pilih tipe hair dryer yang sesuai dengan kebutuhan Anda, misalnya pengering rambut mini, pengering rambut biasa maupun pengering rambut profesional.


2. Cek besarnya daya listrik

Cek-besarnya-daya-listrik

Sebelum memutuskan membeli hair dryer, sebaiknya cek besarnya daya listrik terlebih dahulu. Apakah hair dryer yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan atau tidak.


3. Perhatikan fiturnya

Perhatikan-fiturnya

Saat ini banyak hair dryer yang sudah memiliki banyak fitur, mulai dari tombol on off, pengaturan kecepatan saat digunakan untuk mengeringkan rambut dan sebagainya. Tentunya semua itu sesuai dengan harga yang ditawarkan.


4. Sesuaikan budget

Sesuaikan-budget

Saat membeli hair dryer jangan memaksakan harus membeli harga yang mahal, sebaiknya sesuaikan dengan budget Anda. Jangan memaksakan untuk membeli hair dryer dengan harga yang mahal, namun fitur nya sudah lebih dari yang dibutuhkan.


10 Merk Hair Dryer Terbaik yang Awet

Hair dryer yang berkualitas tidak akan menyebabkan rambut rusak dan membuat rambut kering lebih cepat. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda tidak sembarangan dalam memilih alat pengering rambut. Agar tidak salah memilih, yuk simak 10 rekomendasi hair dryer terbaik berikut ini:


1. Sharp Hair Dryer IB-SD23Y-N/P/W

Sharp-Hair-Dryer-IBSD23Y-NPW

Sharp merupakan salah satu vendor ternama untuk produk-produk elektronik, salah satu produk yang diciptakannya yaitu pengering rambut. Produk hair dryer Sharp cukup ringan, mudah disimpan dan praktis saat dibawa travelling. Hal yang tidak kalah hebat lagi dari produk Sharp yaitu memiliki daya 700 watt dan memiliki regulator pengontrol.


Fungsinya untuk mengontrol tekanan suhu dan angin sesuai dengan yang dibutuhkan. Bahkan ada ruang khusus yang digunakan untuk penempatan parfum dan menjadikan rambut lebih harum sekaligus.


2. Philips Hair Dryer Compact 1400W

Philips-Hair-Dryer-Compact-1400W

Hair dryer compact terbukti berkualitas dan awet. Alat pengering rambut ini bisa mengeringkan rambut dengan lebih cepat dan tidak memberikan efek panas yang berlebihan. Hal ini akan menambah kenyamanan pada Anda.


Hair dryer Dry Compact ini cocok untuk semua orang, pasalnya bisa digunakan untuk semua jenis rambut. Bentuknya yang compact memudahkan Anda untuk membawa ketika travelling. Adanya fitur mode speed blow juga memudahkan Anda saat pemakaian.


3. Miyako Hair Dryer HD 550B

Miyako-Hair-Dryer-HD-550B

Miyako Hair Dryer dengan seri HD 550B yaitu salah satu produk hair dryer berkualitas yang harganya terjangkau. Bentuknya sangat compact dengan daya 400 watt, menjadikan produk pengering rambut ini sangat cocok dibawa saat travelling. Selain bentuknya mini, juga bisa dilipat dan memiliki berat yang ringan.


Namun sayang, brand ini kapasitas anginnya tidak terlalu besar, sehingga membutuhkan waktu agak lama untuk mengeringkan rambut.


4. Sayota Lady Hair Dryer SHD 306

Sesuaikan-budget

Sayota Lady Hair Dryer SHD 306 bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik. Bagian corong anginnya bisa dilepas, sehingga memudahkan Anda saat menyimpan terutama jika ingin dibawa travelling. Hair dryer ini terdiri dari dua warna yaitu ungu dan pink yang dilengkapi dengan tingkat kecepatan high dan low. Karena temperaturnya stabil menyebabkan hair dryer ini tidak bising saat digunakan.


5. Wigo Hair Dryer

Wigo-Hair-Dryer

Dibanding dengan hair dryer merk lain, Wigo hair dryer memiliki ukuran yang agak besar. Alat pengering rambut ini kurang cocok jika digunakan bepergian. Namun brand ini tetap menjadi primadona dan kebanyakan salon menggunakan alat pengering rambut yang satu ini. Kelebihan lainnya, suhunya tidak terlalu panas sehingga tidak merusak struktur rambut.


6. Dyson Supersonic Hair Dryer

Dyson-Supersonic-Hair-Dryer

Dyson Supersonic merupakan salah satu alat pengering rambut terbaik yang recommended. Hair dryer ini cukup profesional dalam mengeringkan rambut secara cepat sekaligus menatanya. Hair drayer ini juga dilengkapi dengan pengaturan kecepatan yang bisa diatur sesuai kebutuhan.


7. Vidal Sassoon Studio Tool 1200W Dryer VS908BP

Vidal-Sassoon-Studio-Tool-1200W-Dryer-VS908BP

Merk hair dryer Vidal Sassoon Studio merupakan salah satu brand pengering rambut yang dilengkapi dengan dua pilihan mode angin, diantaranya angin panas dan dingin. Dengan adanya mode ini, maka hair dryer akan secara stabil dapat mengeringkan rambut secara cepat tanpa harus merusak struktur rambut.


Selain dilengkapi dengan dua mode, brand hair dryer juga mampu mengeringkan rambut lebih cepat dengan natural. Karena alat pengering rambut ini memiliki daya 1200 watt. Tidak hanya performanya saja yang bagus, namun juga didesain sangat elegan sehingga sangat cocok digunakan untuk salon maupun pribadi.


8. Panasonic Hair Dryer EH-ND11

Panasonic-Hair-Dryer-EH-ND11

Jika dilihat dari bentuknya memang cukup compact sehingga memudahkan Anda ketika ingin dibawa travelling atau saat akan disimpan. Pemakaiannya daya listrik tidak terlalu tinggi karena hanya menggunakan daya 400 watt.


Meskipun harganya cukup terjangkau, namun hair dryer ini bisa mengeringkan rambut dengan cepat. Anda juga bisa mengatur intensitas udaranya karena dilengkapi dengan dua mode yaitu high dan low. Hair dryer ini juga dilengkapi dengan heat protection, sehingga sangat aman digunakan dan tidak menyebabkan rambut rusak.


9. The BaByliss Dry and Curl 2100W

The-BaByliss-Dry-and-Curl-2100W

The BaByliss merupakan brand pengering rambut yang murah dan cocok untuk Anda miliki. Daya yang dikonsumsi hanya sebesar 2100 watt dan rambut bisa seketika kering dengan baik. Tapi yang menjadi daya tariknya bukan hanya itu, namun berbagai fitur yang ditawarkan.


Ada fitur untuk pengaturan kecepatan angin, mulai dari tingkat suhu panas, model angin dan dingin. Produk hair dryer ini juga sangat cocok untuk menata rambut agar lebih rapi, untuk efek curly dan meningkatkan volume rambut.


10. Amara Hair Dryer

Amara-Hair-Dryer

Hair dryer brand Amara memiliki kemampuan lebih cepat untuk mengeringkan rambut, karena memiliki daya 1300 watt dan motor didalamnya mampu berputar lebih cepat. Hair dryer ini juga memiliki tampilan yang lebih elegan dan stylish.


Terdapat fitur untuk pengaturan suhu yaitu panas, sedang dan dingin. Dilengkapi juga fitur ionic system yang berfungsi untuk mengeluarkan ion dan menyehatkan rambut.


Kesimpulan

Untuk bisa mendapatkan brand hair dryer yang murah dan berkualitas, maka ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Mulai dari fitur pengaturan suhu, daya listrik dan juga modelnya. Harga hair dryer biasanya akan mengikuti dengan model dan spesifikasi yang ditawarkan.


10 merk hair dryer berkualitas terbaik yang telah dibahas di atas, semoga dapat dijadikan referensi untuk Anda dalam memilih produk hair dryer yang murah dan berkualitas.

Mungkin Dibawah Ini Yang Kamu Butuhkan