10 Merk Freezer Box

Posted on

Jika Anda berniat untuk membuka usaha seperti dagangan aneka makanan frozen, maka memiliki freezer box merupakan salah satu alat wajib yang harus dimiliki. Saat ini, sudah banyak sekali merk freezer box yang bisa Anda dapatkan di toko-toko elektronik maupun swalayan terdekat.

Tips Memilih Freezer Box

Banyaknya freezer box yang dijual di pasaran saat ini mungkin membuat Anda bingung dalam memilihnya. Namun, Anda bisa menjadikan beberapa tips di bawah ini sebagai acuan.

  1. Pilih ukuran freezer box sesuai dengan kebutuhan.
  2. Selalu periksa daya listrik dari freezer box meskipun diklaim dapat menghemat energi.
  3. Cari tahu fitur yang diberikan, pilih yang memang sesuai dengan yang Anda butuhkan.
  4. Perhatikan garansi resmi yang dari freezer box, sebaiknya pilih yang memiliki kantor service di dekat wilayah tempat tinggal Anda.
  5. Perhatikan harga yang ditawarkan, Anda bisa membandingkan harga dari satu toko dengan toko lainnya.

Rekomendasi Merk Freezer Box

Meningkatnya permintaan freezer box membuat para pabrikan alat tersebut menciptakan berbagai macam perkembangan. Hal ini dapat ditunjukkan dari banyaknya produk freezer box dengan berbagai aneka fitur utama.

Namun, dari sekian banyak merek dagang alat tersebut, ternyata tidak semuanya memiliki kualitas yang baik. Tentunya, jika Anda ingin membuka usaha seperti menjual makanan frozen, pasti membutuhkan freezer box dengan kualitas terbaik.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi merk freezer box yang bisa Anda jadikan pilihan.

1. Freezer Box Midea – HD 680C

Freezer-Box-Midea-HD-680C.

Freezer box Midea – HD 680C merupakan salah satu freezer box yang bisa Anda gunakan. Alat ini mampu membantu Anda dalam melakukan penyimpanan makanan maupun minuman.

Freezer box merk ini tampil dengan desain yang begitu simpel dan juga memiliki berbagai macam fitur unggulan. Salah satu fitur yang dimiliki oleh freezer box ini adalah adanya tombol pengaturan temperatur suhu.

Selain fitur tersebut, freezer box ini juga dilengkapi dengan sebuah roda yang mempermudah Anda dalam memindahkannya. Kisaran harga yang ditawarkan oleh freezer box Midea ini adalah Rp 6.144.000,00 hingga Rp 8.601.000,00.

2. Freezer Box Modena MD-20 W

Freezer-Box-Modena-MD-20-W

Modena merupakan salah satu pabrikan yang menyediakan berbagai macam kapasitas dari freezer box. Dimulai dari kapasitas 100 L hingga 400 L disediakan oleh merek tersebut. Tentunya Anda dapat menyesuaikan ukurannya dengan kebutuhan.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh freezer box tipe ini adalah adanya sebuah fitur duo cooling system. Fitur tersebut membuat freezer box menjadi lebih mudah melakukan pendinginan.

Jika makanan yang Anda dinginkan memiliki bau khas, maka adanya fitur deodorizer yang dimiliki oleh freezer box tipe ini dapatmembantu menghilangkan bau makanan tersebut. Freezer box tipe ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3.126.000,00.

3. Freezer Box Aqua 300 L – AQF 310 W

Freezer-Box-Aqua-300-L-AQF-310-W

Aqua menjadi salah satu produsen freezer box yang mengangkat tema ramah lingkungan. Freezer box Aqua 300 L – AQF 310 W adalah salah satu alat yang mereka produksi. Selain itu, freezer box tipe ini dipercaya dapat membantu menghemat energi listrik yang digunakan.

Agar pengguna freezer box ini tidak kecewa, maka Aqua memberikan sebuah jaminan garansi hingga 5 tahun lamanya. Adanya fitur keylock membuat freezer box tipe ini memiliki tingkat keamanan yang lebih mumpuni dibandingkan dengan merek lainnya.

Selain itu, freezer box Aqua juga memiliki fitur white coating inner liner, dimana fitur tersebut dapat membantu Anda agar lebih mudah ketika melakukan proses pembersihan. Kisaran harga produk ini adalah sekitar Rp 3.784.000,00.

4. Electrolux Freezer Box ECM 1450

Electrolux-Freezer-Box-ECM-1450

Electrolux ECM 1450 merupakan salah satu merk freezer box yang bisa Anda jadikan pilihan. Harga yang akan Anda dapatkan dari freezer box tipe ini dimulai dari Rp 3.025.000,00 hingga Rp 4.386.000,00.

Fitur vakum udara yang dimiliki oleh freezer box Electrolux mampu membantu menyeimbangkan keadaan udara yang ada di dalamnya. Selain itu, adanya dukungan dari sliding glass door membuat freezer box tetap dalam keadaan dingin.

5. Freezer Box Sharp FRV-300

Freezer-Box-Sharp-FRV-300

Freezer box besutan Sharp memiliki sliding glass door yang mampu mempertahankan suhu dingin di dalamnya. Selain itu, alat ini juga termasuk ke dalam kelompok non-CFC. Oleh karena itu, bisa diklaim jika freezer box tipe ini ramah lingkungan.

Fitur lain yang dimiliki oleh freezer box ini adalah keylock, anti karat, dan handle door. Harga yang ditawarkan terbilang begitu terjangkau, yakni mulai dari harga Rp 1.460.000,00 hingga Rp 5.620.000,00.

6. UFH400 Maspion Freezer Box

UFH400-Maspion-Freezer-Box

Maspion juga menjadi salah satu pabrikan yang memproduksi freezer box. Salah satu produk dari merek tersebut adalah freezer box tipe UFH 400. Hadir dengan fasilitas roda pada bagian kaki membuat Anda lebih mudah untuk memindahkannya.

Tak hanya itu saja, produk ini juga dilengkapi dengan keranjang plastik yang mempermudah Anda ketika akan meletakkan makanan. Lalu, freezer box tipe ini sudah dilengkapi dengan fasilitas keylock. Harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp 3.100.000,00.

7. Gea Freezer Box AB 506

Gea-Freezer-Box-AB-506

Gea freezer box AB 506 hadir dengan desain yang simpel dan tetap memperlihatkan sisi elegan. Hal tersebut membuat freezer box tipe ini bisa Anda jadikan pilihan yang tepat. Dimensi yang dimiliki oleh freezer box ini adalah 156 x 65 x 88 cm.

Dengan ukuran tersebut, Anda akan lebih mudah untuk membersihkan ruangan pada freezer box. Harga yang dimiliki oleh freezer box tipe AB 506 adalah Rp 2.841.000,00 hingga Rp 7.593.000,00.

8. Freezer Box Midea SC-300H

reezer-Box-Midea-SC-300H

Freezer box Midea SC-300H menjadi salah satu alat yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan berbagai makanan dan minuman. Memiliki pintu dengan sistem terangkat membuat freezer box tipe ini terlihat berbeda dengan yang lainnya.

Kisaran harga yang ditawarkan oleh freezer box model ini dimulai dari Rp 3.496.000,00 hingga Rp 4.100.000,00. Dengan harga tersebut, Anda sudah mendapatkan garansi resmi selama 1 tahun lamanya.

9. Modena MD 37 W Chest Freezer

Modena-MD-37-W-Chest-Freezer

Freezer box buatan Modena ini memiliki dua buah pintu. Selain itu, adanya fitur power duo cooling system mampu membuat suhu di dalam freezer box tetap terjaga. Fitur key lock juga menjadi salah satu dukungan keamanan yang dimiliki oleh freezer box tipe ini. Harga yang ditawarkan di pasaran dimulai dari Rp 4.970.000,00.

10. Ikeda Chest Freezer Box ICF-120

Ikeda-Chest-Freezer-Box-ICF-120

Rekomendasi merek freezer box yang terakhir adalah Ikeda Chest Freezer Box ICF-120. Alat ini memiliki dukungan sebuah kompresor merek Panasonic Japan. Kapasitas yang dimiliki oleh freezer box tipe ini adalah 120 L dengan daya 80 watt.

Harga yang akan Anda dapatkan dari freezer box tipe ini adalah antara Rp 2.499.000,00 sampai Rp 3.168.000,00. Meskipun terbilang cukup terjangkau, tetapi perusahaan Ikeda tetap memberikan sebuah garansi resmi selama 1 tahun.

 

Dengan memperhatikan tips di atas, tentunya Anda akan lebih mudah dalam membeli freezer box. Tak ada salahnya jika Anda ingin membandingkan dari segi harga maupun fitur yang dimiliki oleh beberapa freezer box.

 

Lihat Juga :

Mungkin Dibawah Ini Yang Kamu Butuhkan