10 Merek Masker Wajah Yang Bagus Dan Aman

Posted on

Masker wajah merupakan salah satu jenis skincare yang dibutuhkan oleh hampir semua wanita dengan keadaan jenis kulit yang berbeda-beda. Ada beraneka ragam merek masker wajah dengan khasiat uniknya masing-masing. Perbedaan berbagai jenis masker wajah ini biasanya bergantung pada fungsi inti dari masker itu sendiri.

Dalam memilih masker wajah yang cocok dengan wajah kita memang perlu dilakukan dengan sangat hati-hati. Apalagi bagi Anda yang memiliki jenis kulit sensitif. Hal tersebut karena jika Anda sampai salah pilih masker wajah, maka hal tersebut bisa menjadi awal kerusakan kulit wajah. Karenanya sebelum membeli masker wajah, baiknya Anda mengetahui bagaimana trik memilih masker wajah yang cocok.


Tips Memilih Merek Masker Wajah Berdasarkan Jenis Kulit

1. Kulit Berminyak

Untuk-kulit-berminyak

Banyak orang yang memiliki tipe kulit berminyak lantas kesulitan dalam menemukan skincare masker wajah yang pas, untuk bisa mengurangi minyak berlebih pada wajahnya. Solusinya, untuk wajah berminyak Anda bisa menggunakan masker wajah yang memiliki jenis masker peel off. Masker jenis ini secara umum bagus untuk difungsikan sebagai pengangkat minyak yang berlebih pada wajah.


2. Kulit Normal

Untuk-kulit-normal

Memiliki jenis kulit normal, menjadi salah satu impian bagi semua wanita. Hal ini karena perawatan kulit normal cukup mudah dilakukan dengan berbagai jenis masker wajah apapun. Untuk itu, pemilihan merek bisa menyesuaikan dengan keinginan Anda atau sesuai dengan kebutuhan apa yang memang perlu diberikan pada kulit Anda.


3. Kulit Kering

Untuk-kulit-Kering

Jenis masker yang sangat cocok untuk jenis kulit yang kering tak lain adalah sheet mask atau jenis masker gel. Namun banyak orang lebih memilih menggunakan sheet mask. Dalam memilih sheet mask Anda bisa mempertimbangkan merek-merek masker Korea yang memang kebanyakan memiliki kualitas oke.


4. Kulit Berjerawat

Untuk-kulit-berjerawat

Tipe kulit berjerawat seringkali dianggap sebagai hal yang sangat menyebalkan bagi sebagian besar wanita. Hal tersebut karena perawatannya yang cukup ribet dan sulit. Lantas masker wajah seperti apakah yang cocok untuk jenis atau tipe kulit berjerawat ini? Bagi Anda yang memiliki jenis wajah kulit berjerawat, maka sangat pas jika Anda menggunakan clay mask.

Namun Anda tetap bisa menggunakan masker lainnya. Dengan syarat masker tersebut memiliki kandungan anti bacterial yang tinggi serta bukan termasuk jenis masker wajah yang comedogenic. Merek masker yang memiliki kandungan comedogenic, justru akan membuat kulit wajah berjerawat Anda menjadi lebih rusak.


Rekomendasi Merek Masker Wajah Yang Berkualitas

1. Laneige

Laneige

Bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan skincare bermerek, tentunya merek skincare yang satu ini sudah tidak asing lagi bukan? Produk Laneige masker wajah yang dimaksudkan di sini tak lain adalah water sleeping mask. Masker wajah merek Laneige ini berasal dari Korea. Kualitasnya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Masker Laneige ini akan memberikan hasil yang cukup bagus ketika Anda memakainya secara rutin. Sudah banyak sekali pengguna rutin water sleeping mask dari Laneige yang memberikan kesan positifnya. Hanya saja masker ini memang dijual dengan harga yang cukup mahal, namun sebanding dengan kualitas dan hasil dari pemakaiannya.


2. SK-II

SK-II

Selain Laneige, SK-II juga merupakan merek yang sangat direkomendasikan. Dengan pertimbangan kualitas dan hasil dari pemakaian masker ini secara rutin. Jenis masker yang direkomendasikan adalah sheet mask. Masker ini sangat tepat untuk Anda yang memang sedang mencari produk sheet mask, dengan khasiat mengenyalkan dan menyegarkan wajah.

Bagusnya lagi, sheet mask milik SK-II dijual di pasaran dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan masker milik Laneige. Meskipun lebih murah, namun kualitasnya bisa disaingkan dengan beberapa sheet mask sejenisnya.


3. Etude House

Etude-House

Masih dengan ragam merek masker wajah Korea, kali ini rekomendasi masker yang bisa Anda coba adalah therapy air mask milik Etude House. Kelebihan dari masker wajah Etude House ini adalah kandungannya yang tidak menimbulkan jerawat maupun komedo. Hasil yang didapatkan juga cukup bagus sesuai dengan kandungan dan klaim dari pemasaran produknya.


4. Wardah

Wardah

Jika Anda adalah orang yang sedang mencari produk masker wajah bermerek dan sudah dijamin halal, maka produk masker dari Wardah bisa menjadi pilihan yang tepat. Produk masker wajah Wardah yang direkomendasikan untuk Anda tak lain adalah seaweed balancing facial mask. Namun perlu Anda tahu bahwa varian masker wajah ini diperuntukkan bagi tipe wajah berminyak.

Seawed balancing facial mask memiliki kandungan bentonite dan juga kaolin yang cukup efektif diterapkan pada tipe kulit wajah berminyak.


5. Paula’s Choise

Merek-Paulas-Choise

Jenis masker wajah dari Paula’s Choise yang dierkomendasikan untuk Anda adalah sleeping mask varian recovery hydrating treatment. Produk sleeping mask dari Paula’s Choise ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki wajah kering bahkan sangat kering. Produk ini dipercaya mengandung antioksidan yang dapat menutrisi wajah dengan sangat baik.


6. Himalayan Charcoal Body Mask

Himalayan-Charcoal-body-mask

Sekilas mungkin Anda berfikir bahwa produk ini adalah sabun badan. Namun tahukah Anda bahwa produk ini juga sangat efektif sebagai masker wajah. Teksturnya berupa scrub, dengan kandungan charcoalnya yang sangat totalitas dalam membersihkan kotoran wajah Anda. Masker wajah bermerek Himalayan ini bisa menjadi pilihan masker yang tepat untuk Anda coba.


7. Peel of Mask Garnier

Peel-of-mask-garnier

Tidak hanya memiliki aroma wangi yang menyegarkan, peel of mask milik Garnier juga memiliki kandungan vitamin c yang dapat menjadi solusi masalah wajah Anda. Kandungan vitamin yang ada di dalamnya, tidak hanya membantu mencerahkan wajah akan tetapi juga dapat membantu menutrisi kulit wajah dengan baik, sehingga wajah tidak terlihat kusam.


8. Nature Mask dari The Face Shop

Nature-mask-dari-the-face-shop

Nature mask yang diproduksi oleh The Face Shop bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang memiliki kulit wajah sensitif. Pasalnya kandungan konsentrasi essence yang tinggi dari produk ini, akan membuat wajah Anda menjadi lebih lembab.


9. Masker Kolagen dari Gold Bio

Masker-kolagen-dari-gold-bi

Masker wajah Gold Bio varian kolagen ini memiliki tekstur bubuk. Kandungan kolagennya yang tinggi menjadi solusi untuk beragam permasalahan kulit wajah. Selain mengandung kolagen, masker wajah ini juga dipercaya memiliki kandungan emas murni. Kandungan ini akan membantu Anda memperbaiki kulit dari resiko penuaan dini dan struktur kulit yang sudah mengalami kerusakan.


10. Sheet Mask dari Tony Moly

Sheet-mask-dari-tony-moly

Masker Tony Moly memiliki kandungan essence, serum dan juga cream moisturizing yang sangat efektif untuk perawatan kulit sehat dan cantik. Produk sheet mask nya memiliki 11 varian masker yang bisa Anda sesuaikan dengan jenis perawatan yang Anda inginkan. Kemasannya juga terbilang unik dan lucu sehingga banyak orang tertarik membelinya.


Kesimpulan

Pada dasarnya, semua merek masker wajah sudah menyediakan berbagai jenis masker yang disesuaikan dengan tipe kulit wajah yang beragam. Sebagai pengguna, tentunya Anda bisa membedakan dan menyesuaikannya melalui wawasan komposisi kandungan masker itu sendiri dan kebutuhan nutrisi kulit wajah Anda. Sehingga Anda tidak salah memilih masker perawatan wajah tersebut.

Mungkin Dibawah Ini Yang Kamu Butuhkan