10 Merk Kaos Distro Trend Lokal Terkenal (Terbaik!)

Posted on

Kaos saat ini sudah menjadi item fashion yang sering digunakan, terutama untuk tampilan yang sporty atau juga street look. Kaos distro menjadi pilihan untuk membuat tampilan Anda menjadi lebih fashionable dan juga keren. Terdapat banyak merk kaos distro yang memproduksi kaos sebagai pilihan untuk Anda.

Namun, tidak semua kaos distro memiliki desain dan kualitas yang bagus, sehingga malah akan membuat penampilan Anda tidak menarik dan tidak fashionable. Karena itu, kami akan memberikan tips mengenai cara memilih kaos distro dan juga beberapa rekomendasi brand kaos distro untuk Anda.

Tips Memilih Kaos Distro yang Berkualitas

Kebanyakan kaos distro memang memiliki kualitas di atas kaos yang dijual di toko biasa. Jika Anda ingin membeli kaos distro, berikut adalah beberapa tips yang bisa digunakan saat ingin memilih dan membeli kaos distro yang berkualitas:

1. Tentukan Distro yang Terpercaya

Tentukan-Distro-yang-Terpercaya

Toko distro yang terkenal dan juga terpercaya biasanya akan menghasilkan merk kaos distro yang juga berkualitas. Untuk itu, Anda harus menentukan distro yang akan Anda tuju sebelum membeli kaos distro.

Akan lebih baik lagi jika Anda mengunjungi offline store dan kemudian mengecek kualitas bahan, kualitas jahitan, dan juga sablon dari kaos distro tersebut secara langsung. Namun jika tidak, Anda dapat mencari testimoni atau review dari konsumen yang sudah membeli kaos dari distro tersebut.

2. Perhatikan Deskripsi Produk yang Ingin Anda Beli

Perhatikan-Deskripsi-Produk-yang-Ingin-Anda-Beli

Pastikan Anda memperhatikan deskripsi produk yang ingin dibeli. Pasalnya, jika tidak memperhatikannya Anda akan menyesal di kemudian hari, terutama jika membeli secara online.

Perhatikan bahan, fit guide atau standar ukuran tubuh, teknik sablon, dan juga ukuran detail dari kaos tersebut. Jangan lupa dan jangan malas untuk mengukur tubuh Anda terlebih dahulu, ya! Anda dapat menyesuaikan kaos distro yang dipilih dengan keinginan.

Sebelum membeli kaos distro, Anda harus menentukan terlebih dahulu kaos seperti apa yang akan dibeli. Mungkinkah kaos unik dengan banyak sablon, atau kaos simple yang tidak memiliki gambar rumit? Selain itu, Anda juga perlu mempertimbangkan hendak membeli kaos distro dengan bahan dasar apa?

Rekomendasi Merk Kaos Distro Lokal Asli Indonesia

Jika Anda masih bingung dalam menentukan brand kaos distro, berikut ini sudah ada rangkuman beberapa merk yang mengeluarkan kaos distro berkualitas yang dapat Anda pilih:

1. Kamengski

Kamengski

Kamengski ini memiliki ciri khas yang sangat unik dan juga terkenal karena desain yang lucu dan juga kocak. Desain dari kaos Kamengski ini dibuat sebagai plesetan dari brand atau merk lain yang sudah besar dan terkenal.

Kebanyakan konsumen dari kaos Kamengski merupakan anak muda yang senang bergaul dan juga memiliki kepribadian yang ceria. Bahan yang digunakan oleh Kamengski adalah katun yang lembut dan juga nyaman untuk dipakai sehari-hari.

2. Dreambirds Artwear

Dreambirds-Artwear

Sesuai dengan namanya, merk atau brand kaos distro ini terkenal dengan logo yang menyerupai burung hantu. Kaos distro dari merk ini terkenal karena desainnya yang simple dengan pilihan warna yang memberikan kesan elegan.

Dengan desain yang sederhana tersebut, kaos Dreambirds Artwear ini tidak akan membuat Anda mencolok. Kaos distro merk ini cocok bagi Anda yang tidak suka menjadi pusat perhatian. Kaos distro ini memiliki sablon yang tidak mudah lepas dan juga warna yang tidak mudah pudar.

3. Erigo

Erigo

Erigo ini merupakan brand kaos distro yang sudah sangat terkenal karena kualitas dan juga kenyamanannya. Banyak anak muda yang menyukai Erigo, karena desain kaos yang kalem dan juga memberikan kesan elegan, seperti Dreambirds Artwear sebelumnya.

Untuk Anda yang tidak senang menjadi pusat perhatian karena gaya berpakaian namun tetap ingin terlihat fashionable dan keren, kaos dari Erigo dapat menjadi pilihan yang tepat.

4. Oxprey

Oxprey

Mengutamakan kenyamanan pengguna, bahan yang digunakan untuk membuat produk dari merk Oxprey ini dipilih dengan seksama. Dengan begitu, kaos dari Oxprey tidak akan membuat Anda gerah. Bahkan Anda akan merasa sejuk dan nyaman saat menggunakan kaos Oxprey.

Meskipun memang tidak begitu menonjolkan sisi desain dan juga warnanya, kenyamanan dari kaos distro produk Oxprey ini ternyata sudah banyak memikat para penggunanya, lho. Bahkan merk ini juga memiliki pelanggan serta pasarnya sendiri.

5. Peter Says Denim

Peter-Says-Denim

Peter Says Denim atau yang juga dikenal sebagai PSD merupakan merk kaos distro yang sudah lama terkenal. PSD juga dikenal sebagai produsen kaos distro berkualitas dan juga sempat menjadi trend bagi kalangan muda, terutama para penggemar skateboard.

Desain kaos dari Peter Says Denim ini dikenal fresh dan juga simple, serta dibuat dengan jahitan yang rapi serta sablon yang bertahan lama.

6. Greenlight

Greenlight

Dengan warna yang netral dan juga desain yang sederhana, Anda dapat dengan mudah memadu padankan kaos distro dari brand kaos distro Greenlight ini. Produk dari Greenlight sudah teruji kenyamanan dan keawetannya, sehingga banyak orang yang sudah menggunakan kaos distro Greenlight.

7. Ouval Research

Ouval-Research

Brand kaos distro yang kami rekomendasikan untuk Anda selanjutnya adalah merk dari Bandung, yaitu Ouval Research. Kaos dari brand yang dikenal dengan nama RSCH ini merupakan salah satu pionir dari kaos distro, karena sudah diproduksi semenjak tahun 1997.

Karena nyaman digunakan dan juga kualitas desainnya, kaos distro Ouval Research bahkan sudah bisa bersaing di pasar Internasional, mulai dari Malaysia hingga dengan Jerman.

8. Bloods

Bloods

Anda mungkin sudah familiar dengan merk kaos distro ini, karena gerainya sudah banyak berdiri di hampir semua kota di Indonesia. Menyediakan ukuran bagi dewasa dan juga anak-anak, kaos yang hadir dengan berbagai macam warna ini banyak digemari oleh berbagai kalangan.

Berbeda dengan merk yang sebelumnya sudah kami sampaikan, bloods lebih banyak menyediakan kaos dengan berbagai pilihan warna yang berani. Sangat cocok untuk Anda yang ingin mencoba hal baru dengan warna kaos yang tidak netral.

9. Nls

Nls

Pada awalnya, NLS merupakan singkatan dari No Label Stuff, namun kemudian berubah menjadi singkatan dari Neo Low Society. Tema dari merk NLS hampir sama dengan merk lainnya yaitu budaya dan fashion urban, skateboarding, dan juga music punk rock.

10. Kick Denim

Kick-Denim

Bagi Anda yang sedang mencari brand kaos distro yang saat ini sedang tren dan digandrungi oleh kalangan anak muda, Kick Denim merupakan pilihan yang tepat. Desain kaos distro dari Kick Denim ini hadir dalam berbagai macam desain, mulai dari yang simple atau sederhana hingga rumit.

Hal itu akan memberikan Anda banyak pilihan dan dapat menyesuaikan desain kaos dengan selera berpakaian Anda. Selain itu, logo dari Kick Denim juga mudah untuk dikenali karena unik.

Dari 10 rekomendasi merk kaos distro yang kami sampaikan, Anda dapat memilih yang cocok dengan keinginan dan mempertimbangkan kelebihan masing-masing merk. Jangan lupakan tips memilih kaos distro yang sudah kami sampaikan juga, ya!

 

Lihat Juga :

  1. 10 Merk Sepatu Gunung yang Bagus dan Awet
  2. 10 Merk Celana Jeans Wanita Lokal Dibawah 500 Ribuan
  3.  10 Merk Ikat Pinggang Kulit Asli dan Berkualitas Terbaik
  4. 20 Merk Sepatu Wanita Terkenal dan Kualitas Terbaik
  5. 10 Merk Pengharum Lemari Pakaian yang Wanginya Awet
  6. 10 Merk Kipas Angin Terbaik yang Bagus dan Awet
Mungkin Dibawah Ini Yang Kamu Butuhkan