Fouad Whatsapp 2021

Posted on

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi berkirim pesan yang sangat populer dan menjadi pelopor pengiriman pesan suara melalui layanan yang terenskripsi.  Namun begitu, ada beberapa kekurangan pada fitur Whatsapp yang akhirnya mendorong pengembang lain untuk memodifikasi agar lebih baik, salah satunya adalah Fouad Whatsapp.

Banyak kalangan yang menyebut bahwa aplikasi Fuoad Whatsapp sebagai versi modifikasi terbaik dari Whatsapp.  Tidak heran jika dalam perkembangannya, banyak pengguna yang kemudian menginstal aplikasi ini demi mendapatkan pengalaman berkirim pesan yang lengkap dengan banyak fitur.

Mengenal Aplikasi Fouad WA Modifikasi

Mengenal-Aplikasi-Fouad-WA-Modifikasi

Munculnya aplikasi modifikasi dari Whatsapp yang sangat beragam memberikan banyak pilihan bagi penggunanya.  Aplikasi dari pihak ketiga yang memodifikasi fitur di dalam Whatsapp sehingga lebih lengkap dianggap sebagai sesuatu yang lebih menguntungkan.

Fouad Whatsapp sendiri merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Fuoad Mokdad.  Aplikasi ini juga dikenal dengan sebutan FMWhatsapp dan memiliki beragam fitur yang menarik, sehingga cukup berbeda dari versi Whattsapp aslinya.

Apa saja Fitur yang Disediakan Fouad WA MOD?

Jika dibandingkan dengan versi modifikasi lainnya, aplikasi Fuoad Whatsapp dianggap memilliki fitur yang lebih banyak dan lengkap.  Apa saja ya fiturnya?  Berikut ini adalah penjelasannya.

1. File yang Dikirim tidak Terbatas

File-yang-Dikirim-tidak-Terbatas

Fitur unggulan ini membuat pengguna Fouad Whatsapp semakin bebas untuk mengirimkan file, hingga lebih dari 1GB.  Tentu saja fitur ini tidak akan Anda temukan di Whatsapp versi asli.  Karena dalam versi aslinya pengiriman file gambar dibatasi hanya 30 file saja dalam sekali kirim.

Sementara untuk video terbatas hanya bisa mengirimkan file dengan ukuran tidak lebih dari 200 MB.  Dengan aplikasi ini Anda lebih leluasa dalam berkirim pesan dalam bentuk gambar maupun video.

2. Menyediakan Theme yang Lengkap dan Menarik

Menyediakan-Theme-yang-Lengkap-dan-Menarik

Aplikasi modifikasi ini menyediakan tampilan antar muka yang menarik dengan berbagai macam pilihan theme di dalamnya.  Bukan hanya tema gelap atau terang saja seperti yang tersedia pada Whatsapp original.

3. Diklaim lebih Tahan terhadap Banned

Diklaim-lebih-Tahan-terhadap-Banned

Aplikasi modifikasi dari pihak ketiga yang tidak resmi memang rentang dibannned oleh versi aslinya.  Namun tidak demikian dengan Fuoad Whatsapp, karena aplikasi ini senantiasa melakukan pembaruan sesuai dengan kebijakan privasi yang terdapat di layanan Whatsapp original.

4. Menyediakan Fitur Privasi

Menyediakan-Fitur-Privasi

Ada beberapa fitur privasi yang disediakan oleh aplikasi ini, diantaranya adalah menyembunyikan tanda centang dua, terakhir dilihat, tanda centang biru, merekam suara, keterangan sedang mengetik, dll.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menonaktifkan status online, menyembunyikan tampilan melihat status, serta mengunci Whatsapp dengan sandi maupun sidik jari untuk pemakaian yang lebih aman.

5. Tetap bisa Membaca Pesan meskipun sudah Dihapus

Tetap-bisa-Membaca-Pesan-meskipun-sudah-Dihapus

Dengan aplikasi ini Anda tidak perlu khawatir jiika ada pesan yang dihapus meskipun Anda belum sempat untuk membacanya, baik untuk pesan personal maupun grup.  Untuk menikmati fitur ini Anda harus mengaktifkan opsi Pesan Anti-Hapus yang ada di Fuoad Whatsapp.

6. Menyediakan Berbagai Macam Emoji yang Menarik

Menyediakan-Berbagai-Macam-Emoji-yang-Menarik.

Tidak dipungkiri bahwa emoji membuat suasana obrolan di WA semakin seru dan menyenangkan.  Aplikasi Fuoad WA sendiri menyediakan berbagai macam emoji untuk Anda dengan pilihan yang sangat lengkap sehingga bisa digunakan sesuka hati.

7. Upload Status Video lebih dari 1 Menit

Upload-Status-Video-lebih-dari-1-Menit

Jika dengan Whatsapp original Anda hanya diberi kesempatan untuk mengunggah status video dalam waktu 30 detik saja, maka berbeda halnya dengan aplikasi Fuoad Whatsapp.  Dengan aplikasi pihak ketiga ini Anda bisa mengupload status video lebih dari 1 menit.

Kelebihan dan Kekurangan Fuoad Whatsapp yang harus Diketahui

Kurangnya fitur yang tersedia pada aplikasi WA original menjadi salah satu alasan mengapa banyak pengguna yang menggunakan aplikasi modifikasi.  Namun sebelum mengunduh aplikasi modifikasi Fuoad Whatsapp, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa saja kelebihan dan kekurangannya.

1. Kelebihan Fuoad WA MOD

Kelebihan-Fuoad-WA-MOD

  • Bisa diunduh secara gratis
  • Menyediakan berbagai macam fitur yang lengkap
  • Mudah untuk digunakan
  • Menyediakan pilihan theme yang sangat beragam dan menarik

2. Kekurangan Fuoad WA MOD

Kekurangan-Fuoad-WA-MOD.

  • Aplikasi dari pihak ketiga ini sifatnya tidak resmi sehingga pihak Whatsapp tidak bertanggungjawab jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
  • Karena merupakan aplikasi dari pihak ketiga, Anda tidak bisa memperbarui aplikasi Fuoad WA di Playstore.
  • Keamanan dari aplikasi ini tidak terjamin 100%.

Apa saja Resiko Menggunakan Aplikasi Fuoad Whatsapp?

Apa-saja-Resiko-Menggunakan-Aplikasi-Fuoad-Whatsapp

Sebelum mengunduh dan menggunakan aplikasi Whatsapp versi modifikasi ini ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa saja resikonya.

1. Kemungkinan Aplikasi Membawa Virus atau Malware yang Berbahaya

Beberapa apk mod yang kelihatannya aman sebenarnya belum tentu aman.  Ada banyak aplikasi versi modifikasi yang rupanya membawa virus atau malware yang cukup membahayakan perangkat ponsel penggunanya.

2. Rawan Pencurian Data dan Diretas

Adanya indikasi spy atau mata-mata juga cukup membahayakan karena bisa mengancam privasi Anda.  Bukan hanya terbatas pada galeri saja, beberapa aktivitas transaksi atau hal-hal yang berhubungan dengan keuangan digital dan sudah terekam bisa saja diambil alih oleh peretas.

3. Tidak ada Jaminan Aplikasi Modifikasi Aman 100%

Tidak adanya jaminan bahwa aplikasi ini aman 100% sebaiknya menjadi bahan pertimbangan tersendiri sebelum Anda memutuskan untuk mengunduh dan menggunakannya.

4. Adanya Resiko Akun Terkena Banned Permanen

Karena merupakan aplikasi yang tidak resmi, maka ada kemungkinan Fuoad Whatsapp yang telah diunduh terkena banned permanen sehingga harus diantisipasi sebelumnya.  Perlu diketahui bahwa Fuoad WA MOD versi lama memiliki banyak bug sehingga rentan dibanned.

5. Munculnya Pop Up Iklan yang tidak Jelas dan Mengganggu

Pop up iklan yang muncul di aplikasi Fuoad Whatsapp dirasa sangat mengganggu dengan berbagai macam iklannya yang tidak jelas, seperti misalnya iklan judi online, dll.

Link Download Fuoad Whatsapp

Link-Download-Fuoad-Whatsapp

Untuk mendownload aplikasi Fuoad WA MOD silahkan klik link di bawah ini:

Fouad WhatsApp Download

Versi Resmi Play Store Disini

Info aplikasi:

Nama Fouad Whatsapp
Pengembang Fuoad Mokdad
Team Fouad Mods
Ukuran 40 MB
Versi 8.86
Android Version Requires 4.4 +
Last Update 13 Mei 2021

Cara Memasang Fuoad Whatsapp MOD Apk

Jika sudah berhasil mendownload aplikasi tersebut, maka selanjutnya Anda bisa melakukan langkah-langkah seperti berikut:

  • Masuk ke Pengaturan atau Setting dan pilih menu Keamanan atau Security.
  • Jika sudah, Anda akan menemukan menu Unknow Sources atau Sumber tidak Dikenal.

Jika-sudah-Anda-akan-menemukan-menu-Unknow-Sources-atau-Sumber-tidak-Dikenal

  • Silahkan klik atau ceklist kotak kecil yang ada di samping tulisan tersebut yang menandakan bahwa Anda sudah memberikan ijin.
  • Hal ini perlu dilakukan karena aplikasi yang akan diinstal bukan berasal dari Playstore.
  • Selanjutnya Anda cukup menekan tombol Install dan tunggu sampai proses penginstalan selesai.

Meskipun cukup beresiko, menggunakan aplikasi versi modifikasi menjadi pilihan yang sangat menarik karena fiturnya yang lengkap. Untuk mengantisipasi resiko terjadinya banned, maka salah satu tips yang bisa dilakukan adalah menggunakan aplikasi Fouad Whatsapp versi terbaru.  Selamat mencoba!

 

Baca Juga :

Mungkin Dibawah Ini Yang Kamu Butuhkan