FMWhatsApp 2021

Posted on

WhatsApp selalu menjadi aplikasi berkirim pesan favorit bagi banyak orang. Belakangan ini ada begitu banyak versi modifikasinya yang mampu menawarkan berbagai macam pilihan fitur terbaik. Salah satunya adalah FMWhatsApp.

Aplikasi versi modifikasi ini bisa digunakan di berbagai perangkat Android manapun yang Anda miliki. Saat menggunakan aplikasi mutakhir ini, tentunya Anda bisa menikmati sejumlah fitur yang tidak akan ditemui pada aplikasi serupa untuk versi originalnya.

FMWhatsApp, Apa Itu?

FM-WhatsApp-Apa-Itu

Jika Anda masih bingung ingin menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi apa yang cocok dan mampu memberikan berbagai fitur menarik, tampaknya bisa langsung mengunduh FMWhatsApp. Aplikasi ini merupakan bentuk modifikasi dari WhatsApp original yang dikembangkan dengan fitur canggih lainnya.

Aplikasi yang sukses dikembangkan sedemikian rupa oleh Fouad Mokdad ini menawarkan segudang fitur yang belum tentu dapat Anda jumpai pada aplikasi versi orinya. Sebagai informasi, aplikasi ini juga tidak dapat Anda temukan pada aplikasi Google Play Store.

Developer Fouad Mokdad (FM) WA ini berhasil memodifikasi aplikasi yang membuatnya sangat digemari oleh banyak pengguna. Sangat wajar rasanya mengingat pilihan fitur dari FM WA sangat mampu mencukupi seluruh kebutuhan pengguna aplikasi.

Fitur-Fitur yang Dimilikinya

Pilihan fitur yang dimiliki oleh FMWhatsApp menjadi hal yang paling membuat banyak orang memilih aplikasi ini. Fitur-fitur yang ditawarkan FM WA sangat banyak sekali. Pilihan fitur yang ditawarkan oleh FM WA diantaranya:

1. Mampu untuk Menyembunyikan View Status

Mampu-untuk-Menyembunyikan-View-Status

Tidak semua pengguna WA mau ketahuan melihat status orang lain. Jika Anda salah satunya maka aplikasi FMWhatsApp bisa menjadi pilihan terbaik. Aplikasi ini memberikan fitur untuk menyembunyikan view status sehingga membuat penggunanya dapat leluasa untuk melihat status orang lain tanpa ketahuan.

2. Mampu Menghentikan Kapan Terakhir Terlihat

Mampu-Menghentikan-Kapan-Terakhir-Terlihat

Aplikasi mutakhir ini juga mampu memberikan fitur untuk menghentikan kapan terakhir kali dilihat. Fitur ini tentu sangat bagus untuk membuat orang lain tidak tahu kapan terakhir kali Anda online. Cocok sekali ketika sedang menghindari orang lain.

3. Centang Biru Baru Akan Muncul Setelah Membalas

Centang-Biru-Baru-Akan-Muncul-Setelah-Membalas

Tanda centang biru akan memperlihatkan bahwa seseorang sudah membaca pesan WA. Nah, pada FMWhatsApp justru centang biru dapat terlihat ketika Anda sudah membalas chat dan bukan ketika Anda sudah membacanya. Jadi, Anda bisa membalas chat tersebut kapan saja setelah membacanya terlebih dahulu.

4. Mampu Mengirim Pesan Tanpa Menyimpan Kontak

Mampu-Mengirim-Pesan-Tanpa-Menyimpan-Kontak

Tidak semua orang suka menyimpan kontak orang lain. Nah, apabila Anda mau mengirim pesan WA tanpa perlu menyimpan kontak orang lain maka bisa menggunakan FMWhatsApp. Anda bisa langsung mengetik nomor tujuan tanpa perlu menyimpannya. Simpel sekali, bukan?

5. Mampu Melihat Status yang Terhapus

Mampu-Melihat-Status-yang-Terhapus

Secara umum status yang dibuat oleh seseorang akan terhapus setelah 24, terkecuali jika memang berniat menghapusnya. Akan tetapi, jika Anda tetap mau melihat status WA yang sudah dihapus oleh orang lain maka bisa menggunakan aplikasi WhatsApp ini. Hebatnya orang tersebut pun tidak akan tahu.

6. Mampu Melihat Pesan yang Sudah Ditarik atau Dihapus

Mampu-Melihat-Pesan-yang-Sudah-Ditarik-atau-Dihapus

Fitur ini biasanya digunakan untuk Anda yang iseng melihat pesan dari orang lain yang sudah ditarik maupun dihapus. Lebih tepatnya fitur ini bisa dipakai untuk mengobati rasa penasaran Anda tentang pesan apa yang pernah dikirimkan oleh orang lain.

7. Mampu Menyaring Panggilan Masuk

Mampu-Menyaring-Panggilan-Masuk

Apakah Anda pernah menerima panggilan dari seseorang yang tidak diinginkan lewat WA? Nah, untuk menghindari hal tersebut maka Anda dapat menggunakan fitur menyaring panggilan masuk. Fitur ini bisa membantu Anda untuk menghindari panggilan dari orang-orang yang mengganggu.

8. Banyak Pilihan Tema yang Bisa Diterapkan

Banyak-Pilihan-Tema-yang-Bisa-Diterapkan

Bagi Anda yang merasa bosan dengan tampilan WhatsApp yang monoton, kini tidak perlu khawatir lagi. Anda dapat memilih tema sesuai dengan keinginan. Pilihan temanya sangat banyak dan bisa dipilih secara gratis. Pastinya pengembang aplikasi akan selalu update memberikan pilihan tema terbaiknya.

Link Download Aplikasi FMWhatsApp

Link-Download-Aplikasi-FM-WA.

Untuk bisa mendownload aplikasi ini ternyata sangat mudah dan tidak membutuhkan cara khusus. Pengembang aplikasi ini membagikan link unduhan di berbagai blog internet sehingga tidak dapat Anda temukan di Google Play Store. Link yang bisa Anda klik untuk mendownload aplikasi ini adalah:

Download FmWhatsApp

Pastikan sebelum Anda mengunduh aplikasi ini, cermati apakah smartphone yang dimiliki sudah sesuai spesifikasi atau belum. Setidaknya Anda harus memiliki smartphone Android minimal versi 4.0 agar bisa mengunduh aplikasi tanpa masalah.

Selain itu, aplikasi ini juga mempunyai ukuran medium sehingga bisa dipastikan juga akan mampu memakan ruang penyimpanan dan kapasitas RAM. Ukuran aplikasi canggih ini adalah 42 MB dengan lisensi gratis. Menariknya, Anda tidak perlu melakukan root untuk bisa menginstal aplikasi ini.

Cara Instalasi Aplikasi FM WA

Cara menginstal aplikasi modifikasi ini memang sangat mudah dilakukan. Tanpa root, Anda sudah bisa memiliki aplikasi ini. Jika sudah penasaran bagaimana cara mendownload aplikasi FMWhatsApp, maka sebaiknya simak langkah-langkahnya berikut.

  • Masuk terlebih dahulu ke menu Setting pada perangkat smartphone Anda.
  • Berikutnya Anda bisa langsung menuju ke bagian
  • Jangan lupa berikan tanda centang pada bagian Unknown Source sehingga nantinya Anda masih tetap dapat melanjutkan instalasi dengan baik.

Jangan-lupa-berikan-tanda-centang-pada-bagian-Unknown-Source

  • Jika sudah, maka Anda bisa langsung klik link unduhan FM WA. Unduh file sampai selesai dengan sempurna.
  • Berikutnya, Anda bisa membuka menu File Manager guna melakukan instalasi.
  • Biarkan instalan berlangsung dan bisa selesai dengan baik.
  • Anda bisa mulai menggunakan FM WA ketika proses instalan selesai. Penggunaannya tidak jauh berbeda dengan WhatsApp versi original.

 

Perbandingan FM WA dan WhatsApp Original

Perbandingan-FM-WA-dan-WhatsApp-Original

WhatsApp versi original memang masih banyak diminati oleh pengguna smartphone. Aplikasi tersebut dirasa cukup nyaman dan aman digunakan untuk berbagai kebutuhan. Hanya saja untuk urusan fitur, tampaknya FM WA jauh lebih lengkap dibandingkan dengan versi originalnya.

WhatsApp Original Fitur FM WA
139 karakter. Jumlah karakter status. 255 karakter.
Tidak ada. Status panjang. Ada.
Tidak ada. Video panjang status. Ada.
Tidak ada. Sembunyikan status online. Ada.
Ada. Sembunyikan last seen. Ada.
Tidak ada. Status selalu online. Ada.
Tidak ada. Mengirim pesan kosong. Ada.
Tidak ada. Anti menghapus pesan. Ada.
Ada. Varian emoji. Ada.
Ada namun terbatas. Pilihan tema. Ada dan berlimpah.
Tidak ada. Menyaring panggilan masuk. Ada.
Bisa tapi waktunya terbatas. Menghapus pesan yang dikirim. Bisa.
Tidak bisa. Melihat status yang sudah dihapus. Bisa.
Tidak bisa. Mengirim pesan tanpa menyimpan kontak. Bisa.
Bisa. Panggilan video dengan banyak anggota. Bisa.
Bisa. Melakukan panggilan suara. Bisa.

FMWhatsApp menjadi aplikasi perpesanan mutakhir yang bisa Anda download. Pilihan fitur menariknya tentu sangat bisa mencukupi seluruh kebutuhan. Mulai dari menyembunyikan view status hingga menawarkan banyak pilihan tema menarik. Tanpa root, Anda bisa langsung menginstal aplikasi ini.

 

Lihat Juga :

Mungkin Dibawah Ini Yang Kamu Butuhkan