10 Merk Celana Jeans Pria yang Bagus (Lokal dan Luar Negeri)

Posted on

Apakah Anda tahu bahwa dahulu celana jeans hanya digunakan oleh pekerja tambang dan juga pabrik? Namun saat ini celana jeans sudah menjadi item fashion yang wajib dimiliki baik bagi pria maupun wanita. Memilih merk celana jeans pria untuk menunjang penampilan dan fashion Anda sangat penting.

Jika Anda sedang mencari merk celana jeans pria untuk dibeli, kami sudah merangkum tips untuk memilih celana jeans dan juga rekomendasi beberapa merk celana jeans yang bagus serta berkualitas untuk pria khusus untuk Anda.

Tips Memilih Celana Jeans Untuk Pria

Karena celana jeans mudah dipadupadankan dengan item fashion yang lain mulai dari dengan kaos, sweater hingga kemeja, celana jeans menjadi favorit bagi banyak orang. Memilih celana jeans yang tepat merupakan hal yang sangat penting.

Berikut adalah beberapa tips agar Anda dapat memilih celana jeans yang tepat:

1. Pilih model jeans yang sesuai

Pilih-model-jeans-yang-sesuai

Tidak hanya terlihat bagus dan keren, celana jeans juga harus nyaman untuk digunakan. Oleh karena itu, Anda dapat memilih model jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Misalnya, untuk Anda yang bertubuh langsing dan kecil dapat memilih celana jeans model regular atau model slim.

Adapun untuk Anda yang memiliki tubuh atletis yang tidak terlalu berotot, celana jeans dengan potongan relaxed juga bisa menjadi pilihan. Jika Anda memiliki pinggul yang lebar, pilih relaxed-fit dengan satu ukuran di atas ukuran asli sehingga tidak terlihat terlalu ketat di bagian selangkangan.

2. Pastikan ukuran celana pas dengan tubuh Anda

Pastikan-ukuran-celana-pas-dengan-tubuh-Anda

Ini merupakan hal yang paling penting dalam memilih celana jeans. Pastikan bahwa celana yang Anda pilih memiliki ukuran yang pas dan juga nyaman untuk digunakan. Lingkar perut dan lingkar kaki merupakan hal yang harus Anda perhatikan agar tidak terlalu ketat saat digunakan.

3. Pilih warna celana jeans yang sesuai

Pilih-warna-celana-jeans-yang-sesuai

Untuk penampilan yang lebih kasual, Anda dapat memilih celana jeans dengan warna biru yang sedikit pudar. Jika Anda ingin menggunakan celana jeans pada acara yang lebih formal, celana jeans berwarna gelap akan lebih bagus untuk dikenakan.

Namun jika Anda ingin membeli celana jeans yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan dan juga acara, pilih celana jeans warna biru orisinil.

Rekomendasi 10 Merk Celana Jeans Pria

Suatu brand atau merk akan terkenal dan banyak digunakan jika kualitas produk yang ditawarkan bagus dan disenangi oleh para konsumen. Begitu juga dengan celana jeans pria, merk terkenal biasanya memiliki kualitas tinggi dan juga tersedia dalam berbagai model dan warna.

kami sudah merangkum 10 merk celana jeans pria sebagai rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari atau ingin membeli celana jeans. Adapun 10 merk tersebut diantaranya adalah:

1. Levi’s

Levi's

Merk ini merupakan merk celana jeans pria yang sudah sangat terkenal baik di Indonesia maupun di luar negeri. Diciptakan sejak tahun 1873, merk ini sering disebut sebagai bapak dari jeans. Merk ini menyediakan banyak model dan dikenal karena keawetannya.

Anda bisa menyesuaikan model celana jeans dengan bentuk tubuh Anda seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya karena banyaknya pilihan.

2. Nudie

Nudie

Merk jeans asal Swedia ini sangat terkenal dengan kualitasnya dan juga keawetannya. Merk nudie jeans juga menggunakan bahan yang didapatkan dari daur ulang jeans bekas sehingga menjadi daya tarik dari merk ini.

3. Diesel

Diesel

Rekomendasi merk celana jeans pria selanjutnya adalah Diesel. Anda yang menyukai jeans dengan model potongan atau cutting skinny pasti akan menyukai merk Diesel. Model skinny jeans identik dengan ketidaknyamanan, namun hal itu tidak berlaku pada merk Diesel ini.

Meskipun terkenal dengan model skinny, merk ini juga menawarkan kenyamanan bagi penggunanya. Anda dapat membeli celana Jeans Diesel dengan harga mulai dari 350.000 hingga dengan sekitar 2,5 juta.

4. Wrangler

Wrangler

Selain merk Levi’s, Wrangler juga merupakan merk celana jeans pria yang sudah lama terkenal. Celana jeans Wrangler ini dikenal dengan desainnya yang vintage dari wash denim. Bahan wash denim ini memungkinkan Anda untuk lebih mudah dalam beraktivitas.

5. Lea

Lea

Meskipun banyak orang yang salah sangka bahwa merk ini merupakan merk Amerika, namun tahukah Anda bahwa Lea merupakan merk celana jeans pria yang berasal dari Indonesia dan sudah menembus pasar Internasional?

Merk ini dikenal oleh banyak orang sebagai dengan kenyamanannya saat digunakan, terutama Lea Jeans 606. Potongan yang digunakan pada varian celana jeans Lea ini kemudian menjadi signature dari merk ini.

6. Zara

Zara

Tidak hanya menjual pakaian wanita, Zara juga menjual pakaian pria mulai dari baju dan juga celana jeans. Celana jeans merk Zara ini dibuat dengan bahan yang lentur dan juga stretchy. Meskipun desain jeans Zara simple, produk dari merk ini masih tetap fashionable dan juga mengikuti tren fashion.

7. Lee Cooper

Lee-Cooper

Merk ini dikenal sebagai merk jeans yang terkemuka di daerah Eropa. Pertama diproduksi pada tahun 1908, merk ini terkenal dengan berbagai macam model. Model yang paling diminati dari merk ini adalah wash denim warna biru dengan model regular fit selvedge dan ultra slim fit.

8. Carvil

Carvil

Mungkin Anda lebih mengenal Carvil sebagai merk alas kaki baik sendal maupun sepatu. Namun, Carvil juga memproduksi celana jeans pria dengan harga yang relatif ekonomis. Bahan yang digunakan dalam merk Carvil ini merupakan denim cotton yang lebih lentur dan nyaman.

Anda dapat membeli celana jeans dari merk Carvil hanya dengan modal mulai dari 160 ribu rupiah saja, lho! Untuk Anda yang mendukung produk lokal Indonesia, merk ini menjadi salah satu merk celana jeans yang dapat Anda beli.

9. Guess

Guess

Guess mendukung Anda untuk dapat tampil fashionable, stylish namun tetap elegan. Dibandingkan dengan merk celana jeans lainnya, bahan yang digunakan pada merk Guess ini relatif lebih tipis sehingga meningkatkan kenyamanan.

Selain tersedia dengan bahan wash jeans, celana jeans Guess juga tersedia dalam bahan dry denim yang akan membuat penampilan Anda menjadi lebih vintage dan juga old school.

10. Lois

Lois

Rekomendasi merk celana jeans pria yang terakhir ini berasal dari Spanyol. Untuk Anda yang senang traveling, merk Lois ini merupakan merk celana jeans yang tepat untuk Anda. Meskipun terkenal dengan koleksi Slim Strech, Lois Jeans juga menyediakan koleksi Black Jeans.

Merk ini bahkan juga menyediakan pilihan model Destroy Denim dengan desain robek – robek yang menambah kesan petualang dan juga kasual. Ditambah dengan sentuhan Faded Jeans, tampilan Anda akan menjadi lebih berkesan.

Anda dapat memilih celana jeans dari 10 merk celana jeans pria yang sudah kami sampaikan sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan. Jangan lupa akan tips yang sudah kami sampaikan mengenai tips memilih celana jeans agar Anda memilih jeans yang tepat. Selamat mencoba!

 

Lihat Juga :

  1. 10 Merk Sepatu Gunung yang Bagus dan Awet
  2. 20 Merk Sepatu Pria Terkenal dan Kualitas Terbaik
  3. 15 Merk Jam Tangan Pria Terbaik/Terkenal (Branded)
  4. 10 Merk Sepatu Futsal Olahraga Terbaik dan Terkenal
  5. 10 Merk Sandal Kulit Pria Branded dan Awet
Mungkin Dibawah Ini Yang Kamu Butuhkan