10 Merk Celana Dalam Pria Berbahan Katun (Bagus & Murah)

Posted on

Meskipun memang bukan merupakan item fashion yang terlihat, merk celana dalam pria harus tetap diperhatikan. Dengan begitu, Anda tidak boleh sembarangan memilih, karena dapat berujung ketidaknyamanan. Selain merk, Anda juga harus memperhatikan mengenai jenis dan juga variasi celana dalam pria.

Ada jenis tertentu yang nyaman untuk digunakan sehari-hari atau saat tidur, namun jenis yang berbeda diperlukan saat Anda berolahraga. Untuk itu, simak artikel ini hingga akhir untuk dapat memilih jenis, variasi dan brand celana dalam pria yang tepat.

Tips Memilih Celana Dalam Pria yang Tepat

tips-memilih-merk-celana-dalam-pria

Terdapat beberapa jenis celana dalam pria, misalnya briefs, boxer, low-rise briefs, boxer briefs, trunks, dan juga jockstrap. Jenis briefs, low-rise briefs, lebih banyak digunakan sehari-hari sedangkan boxer lebih cocok untuk digunakan saat tidur, karena tidak memiliki sistem penyangga atau support.

Untuk Anda yang senang berolahraga, boxer briefs dan trunks (versi lebih pendek dari boxer briefs) menjadi pilihan yang cocok. Namun, jika Anda melakukan olahraga yang berat dan juga menggunakan celana ketat berwarna putih, pilih jockstrap untuk digunakan.

Berikut beberapa tips saat Anda memilih celana dalam pria:

  1. Hindari celana dalam yang terlalu ketat karena hanya akan meningkatkan suhu di sekitar area genital Anda.
  2. Gunakan celana dalam yang agak longgar dan pakaian yang tidak begitu ketat jika Anda lebih banyak duduk
  3. Pilih celana dalam berbahan katun untuk sehari-hari dan bahan yang didesain khusus untuk olahraga saat Anda berolahraga.

Rekomendasi Merk Celana Dalam Pria

Selain memilih jenis dari celana dalam, pemilihan brand celana dalam pria juga menjadi hal yang perlu Anda perhatikan. Pasalnya, setiap merk biasanya memiliki ciri khas, baik dalam jenis, bahan, dan juga variasi yang terkait dengan kualitasnya.

Untuk itu, kami sudah merangkum 10 brand celana dalam pria dengan kelebihan dari masing-masing merk khusus untuk Anda. Berikut 10 merk tersebut:

1. Durban

Durban

Varian Durban BX-669C merupakan celana dalam pria jenis boxer dengan desain sporty, yang dapat Anda gunakan untuk kegiatan sehari-hari. Karet pinggang dari celana dalam ini stretchy, sehingga nyaman untuk digunakan dan tidak akan melorot.

Bahan yang digunakan merupakan kombinasi dari 95% bahan katun dengan 5% bahan spandex, sehingga memiliki sistem sirkulasi udara yang baik. Anda bisa memilih ukuran sesuai dengan ukuran lingkar pinggang dengan 3 varian warna.

2. Muscle Fit

Muscle-Fit

Merk celana dalam pria selanjutnya yang menyediakan jenis celana dalam adalah Muscle Fit dengan Muscle Fit Boxer MFBX-112. Mengutamakan kenyamanan, Muscle Fit menawarkan boxer berbahan campuran dari katun dan spandex ini untuk Anda gunakan saat di rumah atau saat tidur.

Karena bahan yang elastis dan permukaan bahan yang halus, munculnya ruam maupun iritasi menjadi hal yang hampir tidak mungkin saat Anda mengenakan celana dalam ini. Meskipun sering dipakai dan dicuci, celana dalam ini tidak akan mudah rusak karena memiliki daya tahan yang tinggi.

3. Crocodile

Crocodile

Sebagai salah satu brand celana dalam pria yang sudah terkenal dan banyak diminati, Crocodile hadir dengan berbagai varian celana dalam pria, misalnya Underwear 521-261 briefs yang nyaman, ringan, dan juga memiliki daya serap keringat yang tinggi.

Desain yang semi-sporty dan juga jahitan yang kuat sehingga awet dan tahan lama, menjadi nilai tambah untuk produk yang dirancang secara eksklusif dari pihak Crocodile ini.  Underwear 521-283 Brief yang menggunakan bahan rayon, juga dapat menjadi alternatif lainnya karena dapat menyerap keringat.

Selain itu, juga Boxer 555-003 dari Crocodile hadir bagi Anda dengan model yang mirip trunk karena cukup ketat namun tidak menutupi paha Anda.

4. Rider

Rider

Rider mengeluarkan celana dalam berbentuk boxer yang dapat Anda gunakan dalam berbagai kegiatan, karena tidak selonggar boxer biasa namun juga tidak seketat boxer briefs. Dengan teknologi anti bau dan anti jamur, boxer pria premium dapat menjadi salah satu pilihan Anda.

5. Rider Sport

Rider-Sport

Varian Rider Sport R787B merupakan model boxer yang dibuat dengan teknologi Shrunkenize. Hal tersebut membuat bahan celana dalam pria ini tidak akan mudah melar dan rusak setelah sering dipakai dan dicuci. Rider Sport merupakan brand celana dalam pria yang dapat Anda coba, karena kualitasnya tidak bisa disepelekan lagi.

Varian Brief R781B juga memiliki desain yang sporty, namun nyaman karena dilengkapi oleh karet elastis yang dapat menyesuaikan lingkar pinggang penggunanya.

6. Calvin Klein

Calvin-Klein

Meskipun sebelumnya kami menyampaikan bahwa boxer biasanya digunakan saat di rumah atau saat tidur, namun berbeda dengan boxer Calvin Klein ini. Anda dapat menggunakan celana dalam dari merk celana dalam pria branded ini untuk berolahraga ringan, karena desainnya yang ketat dan pas di tubuh.

7. GT Man

GT-Man

Untuk Anda yang sedang mencari boxer briefs, GT Man GTV02 yang sempat mendapatkan penghargaan Brand Platinum dan Superbrand ini merupakan pilihan yang tepat. Karena terbuat dari campuran 94% bahan katun dan 6% bahan spandex, celana dalam ini memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi.

GT Man juga menyediakan celana dalam dalam jenis briefs, seperti GT Man Brief GMP-01 Multicolor yang berbeda dengan jenis briefs yang lain. Karena memiliki teknologi anti slip, celana dalam ini dapat membuat Anda beraktivitas dengan nyaman, tanpa khawatir akan celana dalam akan selip ke selangkangan.

8. Marks & Spencer

Makrs-Spencer

Dengan teknologi four-way Flexifit, celana dalam Cotton Rich Cool & Fresh Trunks dari Marks & Spencer ini tidak mudah untuk melar dan juga dapat menjaga kesehatan organ vital Anda.

Dengan campuran 90% bahan katun dan juga 10% elastane lycra, celana dalam Cotton Rich Cool & Fresh Trunks dari Marks & Spencer ini juga dapat mencegah kuman, bakteri, dan juga jamur yang dapat menyebabkan iritasi dan gatal.

9. Braveman

Braveman

Untuk kegiatan sehari-hari, celana dalam BMCD dari Braveman yang terbuat dari bahan tetoron cotton 30s ini dapat Anda coba. Desain dari brand celana dalam pria Braveman yang sporty dengan corak yang menarik ini, dapat Anda gunakan saat berenang.

10. Hush Puppies

Hush-Puppies-scaled

Rekomendasi dari merk celana dalam untuk pria yang terakhir jatuh kepada Hush Puppies yang dikenal dengan Basic Woven Boxer. Tersedia banyak variasi warna dan motif yang trendi dan juga fashionable, namun tetap nyaman untuk digunakan.

Celana dalam Basic Woven Boxer dari Hush Puppies ini sekilas tidak terlihat sebagai celana dalam, namun lebih terlihat dan mirip seperti celana pendek biasanya yang Anda gunakan di rumah. Sehingga, Anda tidak perlu repot mengganti celana jika ada tamu yang datang mendadak.

Jangan lupa untuk menentukan jenis celana dalam pria yang Anda inginkan dan sesuai dengan kebutuhan terlebih dahulu, sebelum Anda menentukan merk celana dalam pria. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir kesalahan pemilihan celana dalam.

 

Lihat Juga :

  1. 5 Merk Cat Tembok Yang Bagus dan Awet
  2. 5 Merk Stabilizer Listrik Low Watt yang Bagus dan Awet
  3. 8 Merk Drone GPS Harga Murah di Bawah 1 Jutaan yang Bagus
  4. 8 Merk Kompresor Angin yang Bagus dan Awet
  5. 10 Merk Hair Dryer yang Bagus dan Awet
  6. 8 Merk Tas Ransel Laptop Terbaik dan Kuat
Mungkin Dibawah Ini Yang Kamu Butuhkan